Elah, gue pulangnya gimana coba. Udah jam set lima, angkot or bus jarang. Biasanya gue bareng sama Gadis, tapi gara2 tadi gue ikut pramuka dia jadi barengan sama Dinda.
Nah eta. Ada Guanlin lagi duduk di hall, samperin kali ya, minta anterin.
Yah. Gue lupa. Dia kan udah punya pacar. Noh, pacarnya dateng udah. Kebiasaan. Langsung gelayutan ke lengan Guanlin. Elah takut banget Guanlin ilang:v
Gue mau jalan, eh tau2 di depan gue ada kak Taeyong, dia ngejar adeknya kak Bila yang lari2 gitu. Pas ketangkep langsung digendong biar gak kabur lagi palingan.
Terus gak lama kak Bila nya nyamperin dia bawa adeknya yang satu lagi. Lah, mereka ketawa gak jelas. Kak Taeyong, tiba2 ngacak rambutnya kak Bila gitu, terus kak Bilanya keliatan banget ngeblushing. Abis itu kak Taeyongnya ngegandeng tanyannya kak Bila. Sial. Ngapain coba gue liatin.
Gue tuh mau lewat, tapi nungguin mereka soalnya jalannya tuh sempit.
Ada jalan laen tapi dipenuhin gerombolan cowok SMA 3, males lewat sono. Mulutnya pada lemes, nanti gue lagi lewat langsung disorakin. Anak SMA 3 tuh terkenal bandung2 soalnya. Sering tawuran.
.
.
.Gue dari tadi tu udah panas. Beneran. Yang depan gue masih gak mau minggir. Kan rese. Gue udah tahan2 gara2 si Wonwoo tadi, sekarang malah liat yang gituan.
Sakit banget rasanya. Bayangin ini tuh mereka didepan gue pas. Deket banget gak ada satu meter. Untung nyadar jalan, kalo masih ngelanjutin mesra2annya gue tampol dua2nya sekalian. Kesel gue.
.
.
.
.
.Gue dari tadi jalan sendiri ke depan. Gak tau napa rasanya tuh dada gue nyesek banget. Terus tiba2 sampe depan pos satpam gue pengen nangis. Gue tahan aja. Malu lah. Masa gue sendirian gini tiba2 nangis. Bisa dikira orang gila gue.
Gue jalan terus sambil tetep nahan nangis, gue gak tau napa, tapi gue pengen nangis setiap kebayang sama pas Wonwoo ningalin gue. Sialan Wonwoo.
Pas sampe gerbang tuh gue liat ada Mita, anak ipa 1 sekaligus temen smp gue, sama cewek, gue gak kenal. Abis itu gue langsung samperin. Gue udah gak bisa nahan beneran.
"Miiiittttt....hiks...gue pen nagis...."
"Eh Re. Kenapa lo" Mita nya jelas kebingungan gara2 gue yang baru nongol tiba2 nangis di depan dia.
"Gak tau Miiiit pen nangis ajaaaa.....hiks...gue numpang bentaran yaa ..hiks..hiks"
"Eh jangan becanda deh. Lo gak kesurupan kan"
"Kagak. Bego.....hiks ngapain gue liat sih.....hiks....huwaaaaaaaaaaaaaaaa......haaaaaaaaaaa....."
"Sadar Kak" kata cewek di sebelah Mita.
Tapi gue gak gubris, malah nangis gue makin kenceng. Gak peduli diliatin orang, yang penting gue lega udah bisa ngeluarin emosi gue.
"Hwaaaaaa....sialan...bego banget gue"
"Beneran Re gue gak ngerti kudu gimana"
"Huwaaaaa..hiks..hiks"
Srak
"Tolol..ngapain nangis disitu lo" Guanlin tiba2 aja datang dan langsung narik lengan gue.
"Guanlin sakit...Liin...hiks"
"Duluan deh Re..malu2in banget lo mah" kata Mita, terus ngajak cewek disebelahnya pergi.
.
.
.
.
.
."Napa lo" sekarang gue di depan aula, letaknya dibelakang gerbang masuk.
"Bukan urusan lo"
"Gue biang kenapa!" dia malah ngebentak gue. Kenapa coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...