(53) Kesurupan lay up (?)

1.8K 172 6
                                    

Abis ini kayak kata Guanlin, acaranya pensi (pentas seni). Sebenernya gue disuruh maju buat perwakilan sangga tapi gue ngotot banget gak mau sampe mereka maksa dan nyeret2 gue. Dan akhirnya si Gadis ngalah karna gue ngungkit2 masalah kebeletnya tadi yang sumpah bikin gue repot sendiri.

"Mereka mau ngapain Eun?" tanya gue ke Eunha yang duduk nya sebelahan sama gue. Kita lagi ada di depan hall yang tempatnya ngadep lapangan basket.

Dia nengok ke gue terus gak lama senyum, manis banget. Udah pipinya tembem matanya gede lagi, jadi kayak boneka beneran dia, udah gitu kulitnya putih bersih nyaingin kak Hasung lagi. Heleh bikin iri:v

"Gue gak tau sih Re hehe"

"Cih..sok manis amat lo"

Abis nya Eunha ngomong gitu doang genit banget, padahal ke gue ini.

"Gimana ya Re, kan kata Mama nya Eunha, kita harus sopan ke orang lain" kata Eunha yang dimanis manisin.

"Apa hubungannya dodol" gue noyor kepala Eunha pelan. Kesian anak orang, mana polos banget lagi nih anak.

Eunha nyengir kuda, "Gue kan cuma senyum ya masa ga boleh, lagian kemaren gue nyenyumin Wonwoo, dianya ga marah, malah dia bales senyum ke gue"

"Lo polos sama oon gak ada beda nya ya Eun, dia mah sama sapa aja juga genit! capek gue ngomong sama bocah"

"Kenapa emang?"

"Udah noh ngomong sama Jihun!"

"Ga mau ah, Jihun gembul suka makan, ntar gue tekor lagi"

"Ngaca woi, sebelah gue juga sebelas duabelas sama dia"

Si Eunha ga jawab lagi, dia monyongin bibir sampe greget sendiri gue liat nya, kebiasaan banget sih setiap ngambek begitu.

Lagi fokus2bnya liat pensi tiba2 ada yg treak dari arah lapangan basket.

"TOLONGIN WOII ADA YG KESURUPAN!"

Semua yg di depan hall langsung nengok ke belakang.

Lah itu si Cenli ngapain lompat lompat kek orgil di lapangan basket? Mana pake nyengir2 segala lagi.

"Dek lo kesurupan beneran gak sih?" tanya kak songwu dengan polosnya. Dia nya pengap gara2 abis lari ngejar Cenli yang bolak balik ke ujung lapangan.

Gak yakin gue si Cenli beneran kesurupan. Tampang kek dia gak pastes dimasukin setan:v

"Boong tuh boong, liat aja noh dianya ketawa"

"Njir, yang ketawa gitu yg bikin serem Kent"

"Heh Niel, bantuin nangkep! Lo malah vidio in ogeb"

"Bentar Sung, ini keren kalo gue masukin yutub, vewers nya bakal banyak wkwk"

"Njir, gue lempar juga hp lo kalo gk lo simpen" ancem kak Hasung yg beneran gk main2. Njir. Mukanya pada merah.

"Iya, nih gue simpen" bang Daniel dg terpaksa ngantongin hpnya lagi.

"Dek, sumpah nih kalo lo cuma ngibul gue lempar muka lo pake bola basket!" Treak kak Songwu yang udah greget banget kayaknya.

Gimana enggak, dari tadi mereka ngejar2 Cenli mulu yang gk jelas larinya. Dan sekarang kak Hasung, kak Songwu, kak Kenta, sama bang Daniel pada ngerubungin Cenli sambil megangin tangannya. Biar gak kabur katanya.

Lagi an mana ada coba kesurupan pake acara lay up segala. Kan bego.Mana mereka percaya aja lagi.

"Jangan liat jangan liat. Drama itu bocah"

"Kayak beneran anjir"

"Mananya Sana? noh liat mana ada coba orang yang kesurupan bisa lay up? Setannya dulu pemaen masket gitu? Ngayal banget anjir"

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang