Reyana Pov
Abis dari toilet, gue pergi ke UKS, pengen tidur. Badan gue rasanya pegel semua gara2 abis tidur dilantai semalem.
Gue masuk. Kayaknya didalem ruang penjaga lagi ada orang. Gue buka deh tuh pintu ruangan paling ujung, di belakang kasur.
Gue nongolin kepala gue dari pintu.
"Yuzu?"
Ngapain itu orang disini?:v
Yuzu nengok ke gue, "Eh lo? ngapain kesini?" tanyanya jutek, dia lagi ngeberesin kotak obat di laci.
Heran gue, padahal mah kemaren baru aja maaf maafan gara2 abis jambak rambut.
"Orang ke UKS mah sakit masih jg ditanya" jawab gue ikutan jutek. "Minta obat pusing dong, yang dosisnya tinggi" kata gue sambil mantongin tangan. Btw gue minta yg dosisnya tinggi tuh biar cepet gue tidurnya.
"Ya udah ke depan dulu, ntar gue ambilin"
"Ehhh bentar" kata Yuzu nyegat gue yang mau balik. Gue pun nengok lagi ke dia.
"Pake aer apa langsung ditelen"
"Ogeb! Ya pake aer lah, lo kira lidah gue kebal pait apa!"
Yuzu cuma ngangguk2 bego sambil mesem gak jelas. Abis itu gue keluar ruang jaga terus tiduran di kasur uks.
Ac nya ada 3 tp yg dinyalain cuma satu, itu aja udah dingin banget rasanya."Nih, minum yang bener, kata Guanlin lo kalo minum suka berantakan" kata Yuzu yang entah nyindir atau apa gue gk perduli juga. Lagian emang bener sih, gue kalo minum suka berantakan, aer nya pada tumpah ngenain baju.
"Makasih" kata gue sehabis minum obat yang dia kasih.
Gue baringan lagi dari yg sebelumnya duduk di kasur, "Lo DA apa osis?"
"Bukan dua duanya, gue cuma piket jaga uks" bales Yuzu sambil bersihin kasur di sebelah gue pake kemoceng.
"Oh"
"Re" panggil Yuzu yg sekarang duduk dikasur yg udah dia bersihin.
Gue nengok ke dia, "Gue putus sama Guanlin"
"He?"
"Ha he ha he:v budeg apa gimana sih"
"Nggak gitu, kan kaget aja gue" bales gue.
"Putus udah seminggu ini" kata Yuzu lagi yang gak merduliin tanggepan gue barusan.
Kesannya dia santai aja gitu abus putus sama orang. Ngomong sama gue aja ekspresinya sama aja kek biasanya, datar nyampur judes.
"Ya, tapikan kemaren biasa2 aja, kenapa tiba2 putus?"
"Kepo aja lo"
"Yeu, dia duluan yg cerita juga malah ngatain kepo, cerita tuh jangan setengah setengah"
"Serah gue dong" kata Yuzu dan abis itu langsung masuk ke dalem ruang penjaga lagi.
"Heh! Yuzu! Kok gue ditinggal sih? Keluar dong lo ah, serem nih di sini sendirian" teriak gue masih sambil baringan dikasur.
Gak ada jawaban dari dalem. Gue jadi curiga apa jangan2 dia lagi boker didalem ya? Hmm
"Yu lo boker ya?"
"Iya napa mau ikutan? Sebelahan sama gue nih masih cukup ruang" Bales Yuzu dari dalem ruangan.
Ceklek
Yuzu keluar sambil bawa baju olahraga gitu, pas sampe depan gue langsung dilempar ke muka gue.
"Anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...