Baca part sebelumnya..
"Iya sory, mana sini gue copotin"
Dia maju ke arah gue dan gue cuma diem soalnya kalo mundur nabrak tembok. Wkwk.
"Udah, sana bersihin rambut lo" suruhnya abis nyopotin kacamata gue. Eh iya, gue min emang, ini tuh kacamata asli, bukan buat gaya2an.
Gue ngaca sambil ngedumel sendirian. Ada sebel nyampur sama baper. Kayaknya itu yang gue rasain.
"Re, itu kuping lo masih ada"
"Ya masih lah goblok" Jinyoung goblok bat dah. Masa dia nunjuk kuping gue sambil ngomong gitu, tapi ekspresinya serius.
"Krimnya maksudnya hehe" jadi ini dia ngeliatin gue dari tadi sambil nyender tembok. Gue tau soalnya keliatan dari kaca.
"Sini gue bersihin" dia nyemperin terus ngeluarin saputangannya dan mulai ngusap kuping sama sebagian rambut gue.
Dari tadi kek.
"Yeu ada saputangan gak dikeluarin dari tadi"
"Iya sory, gue baru inget ini"
"Mana gue aja"
Gue niat mau ngambil sapu tangan itu mau bersihin sendiri. Tapi dia mngangkat sapu tangannya tinggi banget. Ngerasa pendek dah gue. Ya udah gue diem lagi terus dia ngelanjutin bersihin rambut gue.
Okeh
.
.
.
.Ini gue cuma diri depan kaca dengan posisi hadap-hadapan sama dia.
"Jin?" gue ngomong akhirnya. Daro tadi mulut gue kayak ada lemnya. Mau ngomong susah:v.
"Apa?"
"Kok lama sih"
"Ini krimnya nyelip-nyelip dirambut"
"Ya udah biar gue aja" kali ini tangan gue udah gerak mau ngambil sapu tangan yang posisinya nempel di sekitar kuping kanan gue.
Tapi
Tap
Itu tangan gue malah jadi megang tangan dia. Salah pegang coy.
Gue yang kaget langsung jauhin tangan gue dari tangan dia.
"Eh..sory"
"Hahaha lo kok salting sih"
Ngapain sih salting segala.
"Gak b aja tuh"
Terus tiba-tiba dia deketin mukanya ke gue. Deket banget si anying.
"Apaan" tanya gue setengah gugup.
"Pulang bareng kuy" dianya ngomong kayak ngebisik didepan muka gue, pelan tapi tetep kedengeran.
Ini kenapa suaranya jadi sweet gini ya, kayak manly manly gitu cuma gak kelihatan maksa. Biasanya juga dia treak-treak manggil-manggil gue kayak bocah ato kalo enggak ngintilin gue mulu kek anak bebek.
"Tapi_
"Sayangnya gue gak nerima penolakan buat hari ini" potongnya santai sambil narik mukanya terus ngelipet tangan kedepan.
"Iya ih, dengerin dulu, iya gue pulang bareng lo, tapi jangan anter sampe rumah"
"Kenapa?"
"Lagi gak mud nerima tamu"
"Kok gitu?"
"Ya udah sih"
Yah itu soalnya. Gue rada gimana gitu kalo nerima tamu cowok. Apaya?. Sungkan gitu sama Mamah gue, gue suka malu kalo Mamah gue ketemu sama temen cowok gue. Gak jelas banget kan.
Tapi sebenernya kalo gak suka nerima tamu cowok tuh gara2..
Gue ceritain ya
.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jadi dua tahun yang lalu gue pernah punya sahabat cowok yang bener-bener udah gue sayang banget. Saking sayangnya gue sama dia gue jadi kebawa perasaan. Udah ketebak kali ya.
Namanya Qian.
Cogan, tinggi, putih, perhatian, baek pake banget, bisa nyanyi plus suaranya ena didinger pula, bisa maen alat musik juga. Udah deh itu tipe gue banget pokoknya. Gimana gak kecantol coba gue.
Gue udah lama kenal sama dia. Kita udah temenan dari sebelum tk. Yah dia emang temen orok gue, gue samuel sama Qian, rumah kita juga sebelahan. Dan dia tuh sering banget main ke rumah. Malah kadang dia nginep di rumah gue kalo weekend. Cuma dia tidur bareng adek gue. Ya kali sama gue.
Dan kita deket banget sampe gedenya. Sampe akhirnya dia nembak gue.
Gue seneng banget sumpah. Tapi disatu sisi gue juga ada rasa takut. Gue takut kalo gue nerima dia nantinya kalo ada masalah gue bakal jadi canggung ke dia. Dan lagi yang paling gue takutin kalo gue putus, ya gak tau juga kan namanya takdir, bisa sia-sia kita temenan dari orok. Soalnya gue itu gak suka kalo ditinggalin sama orang yang gue sayang. Lebay:v.
Tiga hari setelah dia nembak gue, gue jalan ke sebuah mall bareng Samuel. Gue mau beli cake buat Qian buat surprise niatnya. Soalnya hari itu ultahnya.
Tadinya hari itu gue mau jawab pertanyaan Qian yang waktu itu belum gue jawab, tapi gue mergokin dia lagi jalan sama cewek. Cantik. Gue tau itu siapa.
Nancy. Temen sekelas gue sama Qian juga. Pengen ngamuk, beneran. Mereka tuh ketawa ketiwi sambil peganagn tangan. Kan nyesek. Gue aja gak pernah pegangan tangan sama Qian seumur hidup gue.
Terus akhirnya gue samperin mereka. Qian kaget banget liat gue disitu. Terus dia lepasin gandengannya dari Nancy.
Intinya tuh mereka pacaran. Baru sehari setelah Qian nembak gue. Kan bang Kai.
Gara2 gak bisa nahan emosi gue langsung nonjok muka Qian, sekali sih tapi kenceng banget.
Udah abis itu ada seminggu gue gak denger kabar dari dia, tau2 dia udah pindah sekeluarga ke LA.
Sedih gue. Gak tau napa abis denger berita itu gue nangis kejer tiga hari tiga malem. Eh enggak, cuma pas malemnya aja.
Ya makannya kalo ada cowok namu ke rumah tuh bawaannya inget Qian mulu, soalnya dari dulu yang maen ke rumah gue tuh cuma dia sama Samuel.
Audah.
Gue di kelas jadi pendiem sampai akhir semester kelas delapan, apalagi kalo sama cowok, gak gue gubris sama sekali. Dan gue baru normal lagi kelas sembilan. Berarti aslinya gak normal gue?
Waktu itu juga gue kenal sama Nia, Salma, sama Ajma. Mereka yang udah bisa buat gue ngelupain masa-masa itu. Gue diajak hangout setiap weekend dan di ajarin yang kek begitu2an, maksudnya tuh diajarin bergaul gitu, gue susah soalnya kalo masalah temen. Soalnya gue akuin gue tuh over cuek sama orang.
Terus gue jadi keterusan, jadi cerwet sampe sekarang. Salah mereka ini mah. Gue kan dulu cuma ngikut.
.
.
.
Tbc
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanficGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...