Pagi ini gue diaterin adek gue tercinta,#tapi boong. Dan kayak biasanya, sehabis gue ngasihin helm dia langsung cuss gitu aja ninggalin gue.
Sabar kok gue.
"WOY" seseorang treak dari arah belakang gue.
Gue nengok otomatis.
Jinyoung.
"Hadehh..males gue pagi-pagi udah ketemu lo" bales gue
"Yeu..makasih kudunya lo, pagi2 udah ketemu cogan"
"Iya in aja" terus gue jalan ninggalin dia.
"Re" panggil seseorang (lagi)
"Iyaa?" jawab gue sambil senyum waktu liat siapa yang manggil.
Bukan, bukan Jinyoung. Ini cewek.
Nia ternyata.
"Eh Ni, baru keliatan lo"
"Iya nih tugas OSIS banyak banget minggu ini, padahal awal masuk juga"
Oh ya gue belum cerita ternyata. Gue, Nia, sama Salma tuh satu sekolah tapi gak satu kelas jadi emang jarang banget ketemu kalo di sekolah. Apalagi mereka berdua OSIS, kesibukannya berlipat ganda jadinya.
Nah kalo Ajma, dia sekolahnya paling jauh sendiri.
Dan dia emang cuma pulang setiap sabtu sama ahad. Yah gitu deh derita anak kos.
"Eh Re, siapa tuh, ngintilin lo mulu" tanyanya penuh nafsu. Iya tau, gimana reaksinya tiap kali liat cogan.
"Oh ini, kenalin..eh enggak ah kenalan sendiri" kata gue sambil pindah posisi ke posisinya Nia yang mulanya gue di tengah.
"Hai, gue Nia, temen kolotnya Reya, anak Ips satu" dia ngulurun tangan.
Gue cuma nyengar-nyengir sendiri karena apa?. Hehe, karena gue liat ada Hyungseob panggil aja Yusub di depan kelasnya lagi liatin kita. Tatapannya tuh tajem gila.
Heheh sory Ni.
"Gue Jinyoung, temen sekelasnya dia" jawab Jinyoung nunjuk gue pakek kepalanya.
"Udah lepasin tangannya ada anjing ngamuk noh" kata gue pas liat Yusub udah ngambil ancang-ancang nyamperin.
"Gue duluan ya" gue langsung ngacir ninggalin mereka dan meluncur ke kelas gue yang cuma jarak satu kelas dari sini.
Eh gak taunya si kunyuk juga lari di belakang gue.
.
.
."Seneng banget kek nya lo" Jinyoung baru aja naroh tasnya di meja belakang gue.
Dia emang duduknya di belakang meja gue. Makanya dia sok akrab gitu sama gue juga Gadis, padahal kan anak baru:v.
"Biarin" bales gue.
"Eh Re istirahat bareng gue kuy" sekarang dia pindah duduk di samping gue soalnya Gadis belum dateng. Tumben.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...