"Hoi bang, ngapain?"
Dia kelihatan agak kaget, tapi abis itu langsung balik cool lagi waktu jalan nyamperin gue.
"Gue ekstra, nah lo ngapain disini? Tunggu pohon beranak?"
Gue baru tau dia anak basket.
"Dih, noh nunggu setan" kata gue sambil nunjuk Guanlin yang lagi pemanasan lari keliling lapangan.
"Eh, sejak kapan lo deket sama dia"
"Lo kenal?"
"Iya lah dia temen sekelas gue waktu kelas sepuluh"
"Ooh"
"Lo deket sama dia? Setau gue dia bukan orang yang gampang dideketin, risian orangnya" Kata Bang Daniel yang sekarang pindah posisi duduk di samping gue.
"Gak. Males banget deket deket sama setan"
"Dih, eh btw, gimana tuh sama temen lo si Nia?" tanyanya tiba-tiba ganti topik.
"Nia? Ya gak gimana-gimana"
"Maksud gue, lo kan pernah bilang kalo dia suka sama gue, terus kelanjutannya gimana"
"Oh, iya dulu sih, eh gak tau juga mungkin sekarang masih, tapi dia sekarang udah punya pacar"
"Siapa"
"Kepo"
"Serius"
"Hyungseob"
"Sepuluh IPS 1 itu?"
"Yap"
"Yang songong itu"
"Ho o"
"Yang sering ngarungin cewek itu
Yang sebelas duabelas sama Jeydan itu""Engak sih mendingan dia"
"Iya juga sih, terus yang_"
"Iya iya, yang yang mulu lo"
"Ooh, kok bisa temen lo jadian sama dia?"
"Tau? Kan mereka sekelas. Kali aja ngalusin temen gue mulu dia. Makanya si Nia mau"
"Gantengan gue kemana-mana kali, napa milih dia coba"
"Nah lo nya cuek mulu sama dia ya jelas lah dia milih yang udah jelas ada didepannya"
"Oooh" dia cuma nge oh in sambil manggut-manggut.
"Oh." gue ngikutin sambil muter bola mata.
Dia yang liat gue ngikutin omongannya malah ketawa gak jelas. Gue jadi ikutan ketawa gara-gara liat dia tawa gak jelas.
"HOI ITU yang di pinggir jangan pacaran mulu cepet pemanasan sini"
Mampus
Gue nengok seketika dan gue dapati bukan cuma pelatihnya yang melotot ke arah kita tapi semua anak basket ngeliat ke arah sini.
Ada Kak Taeyong juga. Njir malu banget gue.
"Eh iya Pak" jawab bang Daniel cepet terus langsung lari ngacir ke lapangan.
Gue cuma duduk dan nonton mereka yang lagi latihan tanding.
Tiba-tiba mata gue tertuju sama Kak Taeyong yang lagi ngedribel bola. Keren ih. Dia pake kaos bebas warna biru sama putih yang biasanya emang dia pake pas latian.
Padahal mah kudunya dia udah gak boleh ikut ekstra. Iya, dia kan kelas 12 dan seharusnya fokus ke UN tapi ini malah masih ikut aja di basket.
Gue liat beberapa kali dia ngeshot dan gak ada satupun yang gak masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanficGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...