(4) Seblak pa ayam

5.2K 420 6
                                    

Baca part sebelumnya

"Nah lo gak minta, kalo ngomongkan gue beliin"

Gak juga padahal.

"Ya udah gue pengen seblak nih, beliiin gih"

"Idih, nyuruh"

"Sono jalan kaki, beliin gak pake lama" kata Guanlin sambil ngibas-ngibasin tangannya ngusir gue.

"Rese dasar lo!"

Gue langsung ngambil helm yang ada di tangannya dan langsung gue pakek. Si Guanlin senyum miring karena ngerasa menang.

"Napa gak di pasang?" tanyanya datar waktu liat helmnya cuma nempel di kepala gue. Yah cuma gue pakek tanpa di pasang kliknya.

"Gak bisa" jawab gue seadanya.

"Ck.. sini"

Gue langsung ngedeket terus dia pasangin dah klik nya.

"Idih gak ada makasih-makasihnya"

"Makasih" ucap gue jutek, terus langsung naik ke motornya tanpa disuruh.

"Apaan, makasih gak iklas itu mah"

"..." gue nya cuma diem males nanggepin.

"Ya udah sih" gue naik buruan.

"Kemana?" tanyanya datar.

"Katanya beli seblak?"

"Gak jadi ah, gue mau langsung pulang"

"Ck serah" denger dia bilang gitu, gue langsung mau turun tapi seketika dia ngegas motornya cepet banget.

"Pegangan!"

"GILA LO! KALO MAU MATI GAK USAH NGAJAK NGAJAK ORANG! GUE MASIH MAU HIDUP! DENGER GAK LO WOII! KUTU!" teriak gue di deket kuping Guanlin, soalnya muka Guanlin santai banget.

"GAK USAH TREAK GUE GAK BUDEG"

"NAH LO JUGA TREAK"

"BIAR LO DENGER"

"GUE JUGA GAK BUDEG PEA!"

"DIBILANG GAK USAH TREAK JUGA"

"LO JUGA TREAK ANJ_"

Ngeladenin dia mah ngak ada habisanya, entar suara gue yang abis duluan sebelum bikin dia diem.

"NAPA"

"Diem nyed!"

"..."

Nah bagus. Diemkan lo

Abis itu gak ada yang ngomong sedikitpun.

Eh tiba-tiba aja dia berhentiin motornya di depan resto ayam. Padahal tadi dia bilangnya mau langsung pulang. Rese emang.

Hadeeh abis dah duit gueee o(╥﹏╥)o

Sekarang gue udah turun dari motor, tapi masih pake helm. Yah masih sama penyebabnya gue gak bisa make plus bukainnya.

Jangan anggep lebay ya. Gue emang gak bisa, soalnya apa. Gue kan gak bisa naik motor nih hehe, jadi menurut gue ya gue gak perlu tau caranya make helm juga. Soalnya kalo bonceng emang gue jarang banget pake helm. Paling-paling kalau tau ada razia aja. Selebihnya gak pakek. Hhehe.

Eh jangan di tiru ya, itu kan karena gue cuma bonceng dan paling-paling cuma di area perumahan. Jadi gak bahaya banget. Tapi tetep kalo ke pantura atau jalan raya pake helm, meskipun cuma nempel di kepala.

Eh beneran jangan ditiru itu.☝

Balik ke resto.

Dia peka juga ternyata. Helm gue dicopotin sama dia.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang