Gue bingung mau ngasih title apa:v
😅😅***
Minggu2 ini entah kenapa gue ngerasa sibuk banget. Pertama lusa entar ada yang namanya kemah wajib buat kelas 10 yang baru diumumin kemaren dan gue harus nyiapin barang2 buat itu. Terus abis itu gue juga masih banyak2 latian karawitan buat acara perpisahan kelas 12. Ya kan kls 12 udah selesai un, cepet kan, iya. Dan gue gk bisa ketemu kak Tae lagi abis itu😭😭
Capek tau gak. Dan abis itu katanya ada baksos sehabis ukk terus tim karawitan juga harus ikut. Huaahh gak ada istirahatnyaaaa. Capek aku tuhhh.
Dan sekarang gue lagi belanja minuman buat kemah entar. Sekolah gue emang selalu ada acara kemah tahunan buat kelas 10 dan itu wajib sebelum naik kelas. Katanya kalo gk ikut gak naek kelas. Kan berabe.
Gue banyak bawa minum nya dari pada makanannya. Soalnya entar ada penjelajahan, dan gue yakin bakalan kehabisan air di jalan kalo gak bawa banyak, soalnya katanya penjelajahannya tuh 8 km. Siang2 terus jalan kaki. Ye kan pramuka/plak.
Gue beli meizon, akua tanggung, susu indomilk yang kardusan kecil sama teh pucuk. Terus makanannya cuma roti sama oreo, soalnya gue gak jamin bisa makan atau enggak pas kegiatan nanti. Palingan cuma bisa sarapan dari rumah sama makan siang bekal sehabis jelajah.
Sampe rumah gue tidur. Gak packing dulu, besok aja.
.
.
.
.
.
.Pulang sekolah kita di kumpulin di lapangan basket buat arahan kemah besok. Dan tau apa? Besok kita harus sampe lokasi jam 5 an. Kumpulnya jam 5 lebih 15. Gue jam segitu aja baru cuci muka...hhhh.
Abis pengrahan gue pulang. Gak ada yg jemput terus si Samuel juga bilangnya mau nganterin kak Cungha pulang. Sial banget hari ini, mana udah sore lagi, busnya jarang.
"Nebeng gak"
Gue nengok ke sumber suara, si Guanlin udah pw diatas ninja hatorinya dan dia cuma liatin gue.
"Rumah lo beda arah"
"Gue ke rumah Sonho, mau bantuin packing buat besok"
Iya, Guanlin udah tau kalo gue tau soal dia ama Sonho sepupuan.
"Ya udah kuy"
"Tapi gue gak bawa helm, gapaakan"
"Iya tapi pas lewat depan sekolah cepetan dikit. Entar ketauan anak DA nama gue dicoret di calon da taun depan lagi" jawab gue sambil naik ke motor.
Guanlin ngangguk terus jalan.
"Lin. Lo kan udah pernah ikut kemah taun lalu nih"
"He em"
"Kira2 ada jelajah malam gak?"
"Kenapa kalo ada, lo takut?"
"Enggak. Tapi mager aja gue kalo pertengan tidur dibangunin"
"Iya lah lo kan kebo"
"Sialan"
......
Skip~~~
.......
Sial. Gue telat bangun. Udah jam 5 dan gue baru masuk kamar mandi. Si mama bilangnya udah bangunin gue, tapi gue gak bangun2 jadi ditinggal masak lah gue nya.
"Duh maaa, bekal aku mana?" tereak gue yang baru aja keluar kamar mandi sambil jalan ke lantai bawah.
Gue udah pake baju pramuka gue, dah lengkap. Pakenya enggak rok tapi celana, kayak celana pramukanya cowok gitu tapi atasannya tetep baju pramuka cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...