(21) Hah?

2.3K 210 13
                                    

"Reyana Gebi Byanca...25,16"














"Hah?!"

Gue ngulang?

Remid?

Gak mauu!

Capekk..

Males..

Panas

Mual

Pusing

Abis bacain nama-nama yang remid Pak Andre berdiri dari kursinya, terus dia berdiri di depan kita-kita yang posisinya masih duduk ngedeprok.

"Karena ini hari terakhir saya mengajar kelas kalian, saya tidak akan mengadakan remid"

Yess!

"Karena saya sudah serahkan semua pada guru baru kalian, terserah pada dia mau memberikan remid atau akan masuk materi baru. Yang penting saya sudah tidak ada tanggungan lagi di kelas kalian. Mengerti"

"Iya paakk"

"Apanya yang iya?"

Eh..salah lagi:v

"Hehe ya gitu pak" jawab Jihun cengengesan.

"Ya sudah, saya akhiri pertemuan ini kalau tidak ada yang mau ditanyakan lagi"

"....."

Reaksi gue cuma diem. Nunduk. Terus celingukan kanan kiri. Kali aja ada yang mau nanya, tapi nyatanya yang lain juga sama kayak gue. Nunduuk sambil megangin perut. Kayaknya masih pada mual.

"Terimakasih, selamat siang" kata Pak Andre gak ngegubris kita lagi, abis itu langsung pergi.

Pagi paaak. Masih jam set sepuluh ini:v

"Serah Paak serah" gumam Gadis di sebelah gue.

Gue nengok ke dia. Dan. Parah. Udah hampir keluar rohnya:v keronget dimana-mana.

Gadis tuh emang kecil. Kek Loli kalo kata Jeydan, tapi kalo lari suka gak kuat. Padahal biasanya kan kalo yang kecil2 gitu larinya kenceng:v

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kita balik ke kelas.

Tapi gak utuh. Anak ceweknya banyak yang pingsan. Terus pada di bawa ke uks. Kasihan gue, Nanda, si ketua kelas sama Devi sampai nangis-nangis.

Kayaknya mereka masih syok sama yang tadi. Parah sih emang, kita tuh kudu lari 8 kali putaran sepak bola, dan waktu maksimalnya biar gak remid itu 25 menit.

Yang cowok sih enak. Segitu masih kuat kuat aja. Lah yang cewek? Pas kkm aja udah syukur alhamdulillah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Besoknya kita masuk kayak biasa. Yang pingsan udah pada segeran, malahan udah bisa gosip sana sini nyeritain kedramaan mereka pas pingsan kemarin. Padahal ini tuh masih pagi pake banget, tapi kelas gue udah rame aja. Tumbenan, bianyanya kalo masuk pagi tuh kalo gak karena belum ngerjain pr dan mau nyontek, pasti karena olahraga, soalnya kalo olahraga kita berangkatnya kudu pagi-pagian kalo gak mau disuruh lari.

Hari ini kelas gue free. Pelajarannya Pak Jongin, tapi dia lagi nganter lomba.

Terus

Ternyata freeclass nya gak cuma pelajarannya pak Jongin aja. Jam ke dua sampe ke enam, jam 12san, juga gak ada gurunya. Kayaknya pada sibuk ngurusin kakel yang mau simulasi UNBK. Ena banget kan seharian freeclass, jarang2 ini tuh.

"Re mau kemana?"

Gue lagi berdiri didepan kelas sambil nenteng mukena dan Ujin tiba-tiba nongol dari balik pintu.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang