(3) Sakit lagi

6K 479 14
                                    

Gue tau bang Daniel itu dari Samuel. Dia tuh tetanggaan plus best friend an sama nih bocah. Makanya gue udah akrab banget sama dia.

Dan lagi, kita udah kenal dari waktu kelas 1 SMP. Dia kakel gue dulu, gue kenal gara-gara dia sering main ke kelas gue setiap istirahat ataupun jamkos. Yah gak tau juga sih ngapain palingan juga bahas tanding futsal sama anak-anak cowok kelas gue.

Gue kenalnya tuh waktu Samuel ultah, dia nraktir kita bakso di kantin. Terus dia kenalin dah gue sama tuh bocah.

Iya nraktirnya cuma dua orang, gue sama bang Daniel. Dan itu harga baksonya cuma lima ribuan mana gak dibeliin minum lagi. Pelit bangetkan sodara gue satu itu. Niat nraktir tapi gak iklas kayaknya.
.
.
.
Gak lama si pembinanya niup peluitnya lagi. Dan sekarang samping kanan kiri gue udah pada lari buat kumpul. Termasuk Guanlin juga, udah ngilang aja tuh bocah.

"Itu udah pada kumpul, pergi sono" suruh gue ke bang Daniel, soalnya cuma dia yang gak lari.

"Elah biarin aja, gue udah gak main ini, palingan kloter gue cuma disuruh nonton di pinggir lapangan kayak penonton bayaran nantinya. "

"Siapa bilang?"

Mampus lo

Bukan gue itu.

Tiba-tiba pelatihnya nongol dari belakang gue.

"Buat kamu lari lima kali putaran dulu abis itu jadi wasit" titahnya ke bang Daniel yang kayaknya gak bisa dibantah.

Bang Daniel langsung lari gak pake bantah. Ini bukan Pak Andre, gue juga gak kenal sih, kayaknya pelatih baru.

.

.

.

.

Sebenernya gue bisa aja sih langsung pulang sekarang soalnya, Guanlin lagi fokus sama permainannya. Tapi gue masih pengen liat Kak Taeyong main. Keren banget soalnya. Apalagi ditambah mukanya yang udah basah sama keringet. Makin seksih jadinya. Wkwkwk.

Tapi gue gak bisa treak atau senyum-senyum bebas, soalnya dari tadi pelatih yang ngehukum bang Daniel itu duduk di samping gue. Ngapain coba?. Tapi kalo diliat-liat ganteng juga sih, keliatannya juga masih muda. Biarin aja kali ya wkwk

"Kamu pacarnya?" tanyanya tiba-tiba ngilangin ke awkward an kita sedari tadi.

"Pacar siapa Pak?"

"Tadi yang saya hukum"

"Bukan"

"Terus nunggu siapa?"

Iya ya gue nunggu siapa sih sebenernya. Guanlin? Dia gak akan nganter gue pulang. Jinyoung? Bang Daniel? Gue aja nolak mau dianterin. Masa iya gue bilang gue nunggu Kak Taeyong! Gila kali ya, kenal sama gue aja enggak.

"Enggak Pak cuma nonton" akhirnya gue jawab pake jawaban klasik.

Dianya cuma ngangguk paham.

"Oh iya, saya denger bapak pelatih baru ya?" cuma basa basi. Gue aja gak tau dia pelatih baru apa bukan.

"Iya, dan kemungkinan saya juga bakal jadi guru olahraga baru di sekolah ini."

"Eh masa?" bales gue reflek.

"Iya, oh ya saya peringatin ati-ati sama saya. Soalnya kata orang saya tuh killer" katanya pakek senyum miring.

Terus apa hubungannya coba sama gue.

Serah lo Pak.

Gue cuma ngangguk nge iya in. Terus abis itu dia jalan kelapangan ninggalin gue.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang