(70) Si Manja

1.2K 125 1
                                    

Gue pulang dianter sama Guanlin. Dan abis itu dia juga langsung balik ke rumahnya. Dia udah lama nggak nginep di rumah Sonho lagi ataupun sekedar maen.

Ah. Gue ngerti sekarang kenapa dia tiba2 balik rumah, ternyata dia emang udah persiapan banget buat berangkat ke Kanada.

Gue senyum getir. Sakit ya kalo diinget lagi. Mending gue mandi deh abis itu maen ps sama Samuel.

Gue liat jari kelingkin gue sebelum masuk kamar mandi. Tadinya Guanlin mau makein cincin itu ke gue, tapi tiba-tiba di berubah pikiran.

Katanya, nunggu sampe dia mau berangkat aja baru gue jawab pertanyaan Guanlin waktu itu. Intinya, kalo gue emang nggak bisa nunggu dia, saat keberangkatannya itu nanti, kita bakal putus saat itu juga.

Nyuss gitu rasanya.

Nggak tau ah. Gue mau mandi!

.
.
.
.
.
.

Ke sekolah kayak biasa, dijemput Guanlin pagi-pagi. Hari ini dia pake motor ninja nya Samuel.

Samuel? Lah kok bisa?

"Kok motor abang aku ada di kamu?" tanya gue bingung pas udah sampe depan Guanlin. Si idiot, malah cuma senyum.

"Jangan sok misterius deh. Ini kenapa bisa sama kamu?"

"Mau tau banget ato mau tau ajaa~" si Guanlin malah godain gue coba. Lah aneh mas.

Gue masang muka jutek. Satu pertanyaan aja lama banget jawabnya. Gimana bisa jawab perasaan gue..eaakkk.

"Ini tuh tadi aku ketemu samuel di jalan, abis itu dia bilang mau tukeran motor, ya aku iya-iya aja sih"

Gur manggut-manggut. Jawab gitu aja lama. Ribet emang jadi cowok.

Guanlin senyum lagi. Terus coel dagu gue, "kuy berangkat"

Gue langsung naik tuh ke belakang. Sebelumnya udah dikasih helm sama Guanlin. Udah bisa dong gue pake helm sendiri sekarang. Tapi ya gitu, kadang si Guanlin maksa banget mau masangin + nyopotin. Ya gue bisa apa? Cuma jantungan tuh gara2 jaraknya deket banget kalo masangin.

Sialan emang, selalu aja tuh nyari kesempatan si kadal. Untung pacar, untung sayang:)

"Re"

"Hm"

Kita udah jalan. Si Guanlin tumbenan deh ah jalan nya pelan-pelan banget.

"Sinian dong, kan gk kedengeran" gue noyor pelan kepala Guanlin dar belakang. "MODUS"

"Tau aja" dia malah ketawa setan.

Gue majuin dikit muka gue ke bahu Guanlin. "Mau ngomong apa?" tanya gue.

Si Guanlin malah senyum-senyum. Lah anying, minta digampar:v

"Nggakpapa, cuma pengen nyium parfum kamu" kata dia cengengesan. Kalo nggak lagi di motor udah pasti deh tuh, gue jorokin si Guanlin. Hobi banget bikin pipi gue merah. Heran gue.

"Ya udah, besok aku bawain parfum aku sebotol, biar bisa kamu ciumin semau kamu"

"Yeu kan pengen nya yang nempel dibadan kamu. Bukan yang dari botol"

"Sama aja kali ah"

"Beda lah"

"Sama aja tau baunya"

"Beda kok"

"Kok nyolot sih anda"

"Udah dari sana nya sih hehe"

"Fokus nyetir aja ih, bahaya tau ngomong dijalan"

Padahal dari tadi juga udah ngomong panjang kali lebar :)

Gue terus mundurin kepala lagi. Angin pagi tuh enak gitu, seger terus dingin juga. Suka gue.

"Eh ya Lin" gue majuin muka lagi. Ya elah maju mundur mulu kayak syahrini.

"Apa sayang?"

Kuping..

Kuping gue normal nggak sih ini.

"Kamu ngomong apa? Kayaknya aku salah denger"

"Apa sayang?" si Guanlin ngulang lagi tanpa ragu.

Heleh udah ambyar gue elahhh.

"Ih, pipinya merah. Malu yaaa~~~ sama pacar sendiri juga malu sih" si Guanlin ngeledekin gue dari spion. Dia nyipit-nyopitin mata biar kelihatan ngecenginnya sambil cengengesan gak jelas.

"Apaan sih nggak lucu"

"Kan nggak lagi ngelawak sayang"

Tuh kan dia malah godain gue mulu. Ck ngeselin nih kalo udah rese.

"Nyetir sayang, jangan ngomong mulu" kata gue sambil nyubit kecil perut Guanlin.

Guanlin nya ngeringis tapi abis itu langsung senyum lagi. "Seneng deh dipanggil sayang"

Anjir anjir anjir...siapapun panggilin ambulan. Gue mau pingsan rasanya....

Guanlin nggak bakal denger detak jantung gue kan? Soalnya kenceng banget suaranya.

Sumpah ih. Guanlin nyebeliinn.

.
.
.
.
Sampe parkiran gue langsung pergi ngeduluin Guanlin. Tapi ya si Gaunlin kalo lagi mode manja tuh emang kebangetan. Dia malah ngejar gue dan ngegenggem tangan gue waktu kita lewat depan ruang guru.

Kan kan. Pak Sehun keluar jadinya. Elahhh, masalah nih.

Pak Sehun dehem keras waktu kita lewat di depannya. Dia ngeberhentiin kita.

"Kalian ke sekolah tuh tujuannya apa sih saya tanya?" tanya Pak Sehun nyeremin.

Gue kan pernah bilang, dia tuh punya aura yang beda dari guru yang laen. Aura nya selalu mistis dan serem. Mangkanya gue paling takut sama dia.

Guanlin senyum pd tingkat dewa. "Bapak nanya saya?" dia nanya balik, terus Pak Sehun nya ngangguk.

"Karna bapak nanya ke saya berarti jawabannya terserah saya ya pak"

Gue nelen ludah dengan susah payah. Si Guanlin bener-bener ngajak perang kayaknya.

"Tujuan saya sekolah ya cuma mau ketemu sama dia" Guanlin nunjuk gue pake dagu.

Si anjir. Nggak takut banget sama si Sehun.

"Lin!" bisik gue pelan. Mata Pak Sehun kayak leser aja. Tajemm.

"Apa sayang?"

Berakhir sudah kegidupan sekolah gue yang tenang.

"Kalian berdua, siang nanti ke bk"

"Siap Pak"

Sialan kamu Guanliiinnn

.
.
.

Tbc

Next>>

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang