(19) Spacial Chap 2

2.3K 204 5
                                    

Gue sebenernya juga ogah-ogahan up part ini. Cuma entah kenapa gue juga merasa berterimakasih ke wonwo. Eakk. Soalnya beban narik kas gue lebih ringan sekarang hehe..gak juga sih sebenernya gue juga pengen nyeritain karakter dia juga. Muga2 ngena ya..

.
.
.
.
.

.
.
.
.

"...."

"...."

"Lo ngapain?"

"Gak ngapa2in"

"Kok diem"

"Lo yang diem"

"Gue lagi ngerjain PKN ini"

"...."

"Woo, lo kemana sih? Masih idup kan?, eh lo jan mati dulu, temenin gue nih ngerjain PKN"

"Iya bawel, gue gak ke mana2, cuma buang puntung rokok, orang lo yang ngacangin gue dari tadi, lagian ngapain sih ngerjain segala, kaya gue nih santai aja"

"Lah kan ini tugas kudunya dikumpulin tadi pas pelajarannya, tp gara2 banyak yang pingsan jadinya pada dikumpulin besok. Udah deh tinggal nyalin aja ribet, kan udah ada contekan itu di grup"

"Gak ah, males gue"

"Lo kok gitu sih, berubah napa, jangan bandel mulu"

"Biarin lah, sekolah tuh jangan dipikir mulu, sakit lo lama2"

"Dih gitu"

"Lah emang kudu gimana lagi gue? Orang guru nya aja pada nyebelin gitu"

"Kan itu salah lo sendiri, ngebantah mulu kalo dibilangin. Sekali aja deh lo nurut sama guru, gue jamin guru juga bakal care sama lo"

"Akhir2 ini gue rada suka mtk sih, soalnya...."

"Gurunya cantik seger lagi, ya kan?, liatin aja gurunya terus jangan pelajaranya. Keluar keluar dah tuh mata"

"Hehe selo atuh Re, gak bukan gitu, gue mulai merhatiin tuh karena emang gurunya juga perhatian sama murid"

"Nah kan lo!"

"Dengerin dulu napa?"

"Iya udah gimana-gimana?"

"Lo tau kan sekarang kita pake kurtilas? Dan gue gak suka banget pake kurikulum ini, soalnya kan kita murid yang dituntut aktif, nah lo tau sendirikan kadang murid juga butuh bimbingan lebih dari guru, tp kalo bu Iren tuh beda, dia lebih merhatiin murid, lebih sering ngejelasin dari pada nyuruh mirid maju mulu gak jelas kayak guru laen"

"Ooh"

"Oh aja ya kan"

"Bentar deh, lo ngerokok?, kok buang puntung"

"Enggak, punya bokap gue di buang dikamar gue, ya gue buang aja, risih liatnya"

"Oh, bagus deh, gue gak suka asep rokok soalnya"

"Gue juga gak suka:v, pernah nyoba sekali tapi tetep aja gak suka, gue gak nemu tuh enaknya dimana, yang katanya orang bisa bikin nyandu juga gue gak ngerasain"

"Terus lo ada minum gitu gak?"

"Gak juga"

"Benerkan?"

"Iyaa"

"Terus kalo yang kaya narkoba gitu? Lo gak pake gituan kan?"

"Ya kali Re pertanyaan lo, enggak lah"

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang