(74) Marahan

1.4K 132 6
                                    

"Re, gue baru sadar tuh kalo hari ini lo cakep banget" celetuk Jihun yang lagi jalan di belakang gue. Kita rombongan bertujuh keliling mall sambil nunggu film yang kita pesen diputar. Masih dua jam lagi.

"Cih..nggak usah sok manis. Gue tetep kesel sama lo!" jawab gue sarkas.

Ngeselin ih. Si Jihun tuh tadi muntah di mobil gue. Kan siyalan:v

Mana itu mobil baru aja dicuci sama Samuel kemaren. Kan entar gue yang kena amukannya.

"Ya Allah Re, maaf lah ya. Gue gak sengaja"

"Ya mana ada muntah disengaja!"

"Maaf lah Re"

Gue diem, jalan ngeduluin dia sambil narik tangan Ozi sama Dinis kanan kiri. Gue gandeng mereka ke lapak es kepal milo.

"Heh, lo tuh temennya minta maaf ya di maafin lah, gimana sih" kata bang Daniel di belakang gue, cuma gue tetep jalan nggak mau ngerespon.

Dia tuh sama aja ngeselinnya kayak Jihun, dari tadi malah asik sendiri sama Gadis dan yang lain dilupain. Kan, gini nih rasanya jadi jomblo, suka jadi obat nyamuk kalo lagi jalan sama temen2 nya terus salah satunya ada yang bawa pasangan:v

Gue jalan sampe depan lapak es kepal.
Terus yang lain dengan bego nya ngikutin gue gitu aja.

"Mau apa?" tanya Ujin nawarin gue mau beli apaan.

Gue udah senyum smringah sebelum dia berkoar lagi. "Dibayarin sama Jihun katanya wkwkwk"

Okey.

Cukup tau Jin. Lo juga sama bgsd nya sama sodara lo si Jihun!

Gue denger Jihun ngumpat-ngumpat gk jelas dibelakang gue. Nyalain Ujin lah karena ngedorong dia ke lubang buaya katanya. Si Reya makan nya banyak takut duitnya abis lah. Nyumpah serapah ke mana-mana.

Nggak perduli.

Iya. Cukup tau gue tuh kalo temen gue pada fake semua!!

"Ck...udah deh gue pergi!" kata gue abis itu jalan pergi dari situ.

Gue sempet denger Gadis marahin Ujin sama Jihun tapi gue nggak perduli. Terlalu sakit hati gue tuh!! Hooh baperan, tp gue tetep kesel sama mereka!

"Re! Ya ampun ngambekan banget sih. Si Ujin sama Jihun bercanda lagi" kata Dinis di sebelah gue. Abis itu gue liat Gadis nyusul.

"Apaan!" bentak gue ngebuat Gadis sama Dinis diem.

"Lo kenapa sih Re? Kita ke sini tuh mau seneng-seneng. Kenapa lo jadi marah nggak jelas kayak gini?" kata Dinis ngegas.

"Nggak tau! Gue kesel sama kalian!" gue frustasi banget sumpah. Ini nggak kayak yang gue harapin. Gue juga pengennya seneng2, nggak kayak gini.

Bahkan gue juga bingung kenapa gue marah2 dan kesel nggak jelas kayak gini.

"Gue tau lo lagi galau soal Guanlin. Tapi bisa nggak sih nggak usah ngerusak suasana dengan lo marah2 kayak tadi?!"

"Gue nggak marah! Gue cuma kesel! Ah-nggak tau ah, gue pulang aja!"

"Lo tuh jangan kayak anak kecil dong Re, jangan egois. Kita ke sini tujuannya juga buat ngehibur lo, lo tau nggak!"

"Tapi mereka buat mood gue down duluan!"

"Seenggaknya jangan gini juga lah Re, kita tuh-"

"Re, Nis! Udah cukup!"

Gadis berdiri di tengah kita dan natap serius ke kita berdua.

Kita sama-sama diem.

Cuma bisa saling liat.

Gue liat Gadis ngehela nafas panjang. "Kita semua salah. Gue juga salah. Dinis juga salah. Jihun, Ujin, Ozi, Wonwoo, kita semua salah. Dan lo juga salah Re" kata Gadis ngebuat gue tertegun.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang