Revisi!
Plis yang udah baca maapin ya aku rada sadar gak sadar pas ngetik hehe..
.
.
.
."Brengsek!!"
Bug
Guanlin tak dapat mengendalikan emosinya saat tangan Mingyu mulai menyentuh wajah Yuzu dan menarik pakasa tangannya agar berpindah posisi di sebelahnya. Ia memukul Mingyu tepat di pipi kanannya sehingga ia tersungkur.
"Sialan!" umpat Mingyu seraya berdiri.
Teman2 Mingyu tak bergerak sedikitpun, mereka hanya tertawa mengejek melihat temannya dihajar oleh Guanlin.
Guanlin menarik Yuzu kembali ke belakangnya.
"Oke, gue gak akan ganggu cewek lo yang ini, tapi sayangnya gue gak bisa jamin buat cewek lo yang lain"
"Apa maksud lo"
"Ngomong2, dia cantik juga, body nya emang gak seberapa, tapi boleh juga, gue gak masalah, gue suka cewek bar-bar kayak dia" Mingyu menunjukkan smirk nya. Yap, Reya lah dia maksud.
"Gak usah ngmongin dia! lo gak berhak bang*at!" Guanlin menarik kerah baju paramuka Mingyu hingga dia menghadap ke Guanlin.
"Dengerin gue, karena dia cewek lo berarti lo juga harus tanggung jawab sama apa yang udah dia lakuin. Pertama dia udah bikin temen gue babak belur. Kedua, dia ngancem mau ngelaporin kita ke kepala sekolah kita, yah kita gak takut sih sama ancaman kayak gitu tapi buat jaga-jaga aja, mulutnya harus dibungkan. Dan yang ketiga, huh, gue sedikit malu bilang ini didepan temen2 gue, tapi...kayaknya dia udah bikin gue gak bisa ngelirik cewek lain kalo dia ada di depan gue" ucap Mingyu sembari berdecih remeh.
"Gak usah bacot!, sebutin, apa mau lo!" Guanlin mengehempaskan badan Mingyu keras. Ia melepaskan cengramannya itu.
"Lo lidernya kan?, oke masalah libasma kita lupain, gue gak butuh menang lagi, sekarang yang lebih penting itu harga diri, jadi gue tantang tim lo ngelawan tim gue, minggu depan di lapangan umum, gimana?"
"Ke intinya aja deh Yu, lo bikin dia muter2 sama kata2 lo hahaha" ujar Ten yang dari tadi ada di belakangnya.
"Oh oke, buat lebih jelasnya, intinya kita taruhan. Kalo tim lo yang menang, kita gak akan ganggu temen2 lo lagi, tapii kalo lo gak bisa ngalahin kita...terpakasa kita gangguin temen lo sampe kapanpun termasuk cewek yang udah bikin temen gue babak belur ini" ucap Mingyu sambil melirik Hechan yang ada di sebelahnya.
"Itu gak adil sama sekali!"
"Yah gue tau, tapi kita gak buat penawaran, lo cukup jawab ya atau enggak"
"Oke, gue bakal kabarin temen gue, minggu depan gue tunggu di lapangan umum, dan satu lagi, bukan cuma lo yang punya syarat, gue juga ngajuin peraturan. Gue yang siapin wasitnya. Fair kan"
"Oke, terserah lo, tapi gue ingetin, gak perduli wasit mana pun, lo tetep harus berusaha ngelindungi tubuh lo kalo gak mau cewek lo yang cantik itu gue ambil"
"Anj*ng. Awas aja lo kalo sebelum tanding sampe nyentuh dia, gue abisin kegengan lo semua"
"Huuuhh....gemeter kaki gue...hahaha sayangnya gue gak bisa jamin itu" ucap Mingyu di ikuti tawa remeh dari kegengannya itu.
Guanlin tak menghiraukannya, ia menarik tangan Yuzu untuk pergi dari sana.
Bug
Bug
Guanlin hampir tersungkur saat sebuah tangan melayang di pelipisnya.
"Buat yang tadi"
Tawa teman-teman Mingyu semakin pecah saat melihat Guanlin yang pergi begitu saja tanpa membalas pukulan Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanficGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...