(13) Kemana?

2.7K 241 1
                                    


Hari ini rencananya gue mau bocan dirumah, tapi si anying nyari gara-gara mulu. Dia spam chat gak guna udah dari tadi subuh dan sekarang udah jam delapanan. Gila kan.

Banci rese

Ping
Ping
Ping
Ping
Garong
Woy
Gila lo
Kemaren gue kelaperan pea
Gue tunggu gak nongol2
Gue ke sono pokoknya
Keluar lo
Gue tunggu di depan MI
....

Jadi tuh sebenernya kemaren Guanlin minta ditraktir sama gue. Padahal mah masa hukuman gue udah abis, udah sebulan ini. Dianya aja yang ketagihan pengen ditraktir mulu, ya gue tinggal pulang. Ini dia bilang malah mau ke rumah. Eh maksudnya ke MI, dia kan gak tau rumah gue.

Banci rese

Buru
Eh songong
Gue udah pegel ini
Read

Gue cuma nge read wa nya, males keluar apa lagi nemuin dia.

Banci rese is call you

Eh ini ngapain coba dia nelpon gue

Gue langsung rejetc hp gue, tapi abis itu dia nelpon lagi sampe capek sendiri gue ngereject nya, dan buat yang ke 6 kalinya akhirnya gue angkat

"APA?!"

"Elah budeg gue lama-lama"

"..."

"Keluar lo, gue udah pegel nungguin lo dari tadi"

"Siapa suruh"

"Gue laper"

"Makan"

"Gak ada makanan di rumah"

"Beli"

"Gak ada uang"

Tut tut

Gembel emang. Gue curiga dia anak pungut deh. Masa iya di rumah gak ada makanan sama sekali.

Gue langsung tutup telpon nya dan ngambil uang 20ribuan sama 10ribuan selembar.

Gue keluar dan nyamperin dia.

"Nih, beli aja bakso ato mi ayam terus kembaliannya ambil aja, sedekah gue" baru sampe gue udah langsung nyodorin itu uang ke muka dia.

"Gak" dia nolak itu duit gue.

Ya udah duitnya gue kantongin lagi.

"Eh tunggu..naik gih" dia nyegat gue yang udah mau pergi ninggalin dia. Males gue sama oramg yang muter-muter ngomongnya.

Kan dia bilang laper, sekarang gue kasih uang nolak, kan rese. Gue udah pw tadinya, disuruh jalan ke sini maunya apa coba.

"Apaan?" tanya gue nyolot.

"Gue bilang naik" sekarang dia juga ikutan nyolot.

"Gak mau"

"Naik gak"

"Idih maksa, gak mau"

"Ck"

"Sshh iya"

Gue naik dengan terpaksa dan dia langsung ngegas motornya entah kemana.

"Mau kemana" gue gak tereak tapi itu gue majuin kepala gue terus ngomong di deket kupingnya. Kedengeran pasti.

"Makan"

"..."
.
.

.
.

.
.

.
.

Dia berhentiin motornya di tepat di depan rumah gede yang gerbangnya tinggi banget parah.

Gue turun.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang