(48) Ricuh:v

1.8K 161 11
                                    

"Dek lo inget sama muka gue gak?" kata kak Hasung tiba2. Dia baru aja balik dari ngambilin gue teh dan sekarang lagi duduk di kursi deket kasur gue tidur.

Btw di uks SMANACE gak ada brankar kek di sekolah mahal lainnya, adanya cuma kasur 3 yang sumpah empuk banget. Ngebuat gue pengen tidur bawaannya kalo udah nempel disitu, tapi yang bikin jengkel tuh bantalnya yang super duper keras ngelebihin beton. Jadi leher gue suka sakit kalo tidur kelamaan di uks.-noh kan ngelantur kemana2:v

"Heh?" gue ngeliat dia bingung.

"Lo kenal gak sama gue"

Sumpah pertanyaan aneh ini tuh. Siapa juga yang gak kenal sama orang yang jadi icon anak pramuka yang mukanya ngelebihin putihnya ha sung woon wannaone itu.

"Kenal lah. Kak hasung kan" jawab gue yang langsung melengos dari mukanya. Soalnya gue tuh suka kesel sama orang uang ngomongnya belibet. Intinya aja apa susahnya sih.

Gue denger kak Hasung ngehela nafas panjang, "Coba deh liatin muka gue lagi" suruhnya.

Gue malah nurut aja disuruh gitu. Gue liatin muka kak Hasung sekali lagi.

Putih, bersih, kinclong, daann bersinar..itu sih yang gue liat dari mukanya kak Hasung. Mana kinclongnya ngelebihin cewek lagi, gak ada bekas jerawat sedikitpun. Anjirlah. Bikin iri.

Kak Hasung ngedecak, mukanya jadi kesel, "Lama lo, ini gue..yang benerin kran waktu lo rusakin, terus lo tinggal gitu aja tanpa ngucapin makasih"

"Ah.."

Iya gue inget.

Dia mah temen satu ekstra gue. Ya wajar lah gue lupa, orang dia tuh masuk nya jarang banget. Dan lagi gue tuh agak susah kalo nginget muka orang, udah deh jangankan cogan yang sekali liat, dulu waktu awal masuk aja gue butuh 2 minggu buat ngapalin muka temen gue satu satu.

"Hehehe sori kak, orang waktu itu udah bilang makasih. Lo nya aja yang gak denger"

"Suara lo aja yang kecil. Gue mah gak budeg masih waras kuping gue"

"Ya elah gitu aja masih dibahas, kejadiannya juga udah lama ini"

"Iya lah. Lo mah enak langsung ngacir lah gue? Baju gue basah semua gara2 kecipratan aer. Parah lo" kata Kak Hasung sewot.

Lah mana gue tau. Dianya yang nawarin nolongin ya gue iya iya aja.

"Ya maaf. Kan lo nya sendiri yang mau bantuin. Masa ngebantu protes sih"

"Au ah"

"Yeu sok sok an ngambek, ya udah maksih"

"Buat?"

"Buat waktu itu sama sekarang"

Kak Hasung senyum kecil, abis itu ngacak rambut gue pelan. Njir baper gue BAPER😳

"Apaan sih kak, sa ae lo"

Kak Hasung ketawa bentar, tpi ganteng sumpah, "Modus dikit bisa lah"

Cowok kardus dimana2 guys. Tiati kalian...jaga hati jaga mata jaga rambut, jangan sampe baper kalo digituin:v

.
.
.
.

Skipp aja ya...
.
.
.

Jadi sangga gue sampe sekolah itu yang paling akhir. Untung aja gue gak nerusin tadi, jadi gak capek2 amat kan.

Kita udah selesai masang tenda dan beres2 barang bawaan yang tadinya ditaroh didepan leb kimia. Tendanya di diriin di lapangan belakang, tempat gue lari 8 kali putaran waktu itu.

Gue ditenda sendirian karena yang lain lagi pada solat dzuhur.

Abis ini acaranya lomba masak, namanya apa gitu gue lupa. Gue jelas gak ikut, kan gak bisa masak hehe.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang