(28) bug!

2.1K 206 7
                                    

Braakk

Tiba-tiba pas gue berdiri ada cowok yang babak belur jatoh di depan kaki gue. Dia masih pake seragam pramuka, gue liat name tag nya, namanya Jaemin Adrian. Dari seragam pramukanya kayaknya dia anak SMANACE, tapi gue gak pernah liat sih sebelumnya.

Terus gak lama..

Disusul sama anak2 SMA 3 yang sedikit lari ke arah dia.

Mereka pada ketawa remeh pas sampe di depan cowok yang babak belur itu.

"Udah capek lari?" kata salah satu cowok yang beridiri paling depan.

"Hosh..lo kira kita bakal biarin lo kabur gitu aja?" kata seorang lagi, gue ngelirik name tag nya, namanya Ten. Cuma itu?? Lah, itu name tag nya cuma separo?

Mereka semua cowok yang tadi gue liat di sekolah gue. Ngapain mereka nyari gara2 sama anak SMANACE? Setau gue anak SMANACE gak pernah nyari ribut sama sekolah lain.

Ehh

Gue baru inget!

SMA 3 ngelawan SMANACE pas libasma tadi kan? Yang namanya Ten juga tadi gue liat ikut tading...

Terus apa masalahnya sekarang?

Fix gue gak tau keadaan gue sekarang lagi kayak gimana..gue di tengah orang mau tawuran gitu?

Enak aja mereka mau nginjek2 anak SMANACE, gak ada. Kalo satu lawan satu sih mending. Nah ini? Mereka bertiga mau ngeroyok satu orang?

"Ngomong brengsek! Kenapa diem aja!" kata si Ten lagi.

"Kalian..hosh...yang mulai...gue cuma ngebela dir_

Bug

Satu tonjokan mendarat di pipi kanan Jaemin. Dan Ten yang ngelakuin.

Ck..gue udah greget banget pengen bales nonjok dia. Tapi tunggu dulu, gue pengen tau masalahnya apa.

"Ngomong lagi! Ngomong lagi kalo bisa" sekarang si Ten Ten itu narik kerah segamnya Jaemin.

Oke gue udah gak tahan liat kelakuannya.

"LEPASIN GAK!!"

Sekarang gue udah berdiri di samping Ten sama Jaemin. Gue tepis tangan Ten dari kerahnya Jaemin.

"Lo siapa?, cewek gak usah ikut campur, ini urusan cowok..mending lo duduk nunggu kita selesai, abis itu baru deh kita ladenin...ya gak cantik" kata si Ten sambil coel dagu gue.

Gue nepis tangannya kenceng. Gue tuh paling benci sama cowok yang ngelecehin cewek kayak gini. Gue makin emosi kan.

"Ih galak banget..ya udah deh lo dulu sini, bocah itu biar entar aja gue beresin" katanya lagi.

Sekarang dia udah megang tangan gue mau digandeng, tapi gue langsung balik ngeplintir tangan dia sekenceng2nya.

"Aduduh duh..lo cewek macem apa sih tenahanya gede bangett hahaha"

"Gak sakit ya? Sampe lo ketawa remeh ke gue?"

"Aarghh..sakit bego..lepas...aaaaa"

Oke. Makin lo ngebrontak gue makin kencengin plintiran tangan lo.

"Aagrrhh"

Sekarang tangan nya dua2nya gue plintir ke belakang.

"Minta maaf gak!"

"Ogahhaaa...iya..iya gue minta maaf!"

Gue lepasin tangannya itu tadi. Tapi tiba2 dia ngadep ke gue dan ngangkat tangannya, dia mau nampar gue.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang