Hari ini udah hari H buat surpraisnya emak. Hari sabtu tepatnya dan udah jalan dua minggu ini gue kudu jadi babunya kongguan. Deadline tuh sebulan. Lama kan. Pak Minhyun mah gak ada tawar2an, tapi kalo ngasih hukuman asal ngablak.
.
.
.
Au ah. Gue udah suruh dia buat ninggalin gue kalo lama soalnya dia kebiasaan kalo pulang sekolah pasti nyuruh bareng terus ujung-ujungnya minta beliin makan. Gue bukan ATM anying yang kalo digesek dikit bisa keluar duit. Dan sebagai gantinya tadi pas istirahat gue suruh dia pesen dobel buat pulseknya. Kurang baek apa coba gue. Padahal mah dia gak ada ekstra hari ini tuh..
.
."Eh gimana, itu Renanda udah sampe mana?"-Tania.
"Itu baru digiring depan ruang Bk"-Dinis
Ini ceritanya kita mau surprise in di kelas dan kita bawa di ke luar bentar. Kan mau prepare barang-barang dulu. Kayak masang lilin ke kuenya. Terus matiin segala lampu, nutup gorden dan laen-laen. Jadi suasana kelas sekarang ini lagi gelap-gelapan.
Si Gadis lagi standby di pintu depan jaga-jaga kalo emak udah deket. Gak lama pintunya kebuka, Gadis langsung lari ke posisinya.
Dan
Surprise
Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday happy birthday happy birthday to you..
Kita langsung nyanyiin lagu ultah bareng bareng. Ini suasananya masih gelap-gelapan. Soalnya pintunya langsung ditutup lagi pas Renanda udah masuk. Dan makin gelap lagi pas dia niup itu lilin, gue yang lagi ngevideoin langsung inisiatif nyalain flash hp gue.
"Udah do'a belom, bilangin biar doinya cepet peka" itu si Refa lemes banget dah.
Udah tau emaknya galak, ini masih juga di pancing.
"Udah ih" lah dianya jujur kacang ijo.
"Hahahahaha" itu Devi ketawanya kenceng banget dah di kuping gue.
"WOI GILA LO" ini juga si Meli ikut-ikutan treak gara2 coletin krim sama Hoshi.
Dan perang duni ke 3 pun dimulai. Gue gak tau siapa yang mulai duluan. Yang pasti itu udah pada belepotan semua muka bocah-boca sama krim kuenya.
Gue langsung mundur balik ke meja gue. Soalnya itu dari tadi kita di depan pintu, di depan kelas posisinya.
Gue balik lah, orang itu bawa hp, entar hp gue yang jadi korban lagi kalo udah pada gak sadar kayak gini.
"Kak Ozi sialan lo, balik sini GAK!" taudah suaranya Tania.
"WOI BUKAN GUE YG ULTAH INI KENAPA GUE IKUT BELEPOTAN"_devi
"BALIKIN ITU PUNYA GUE" si wonwoo ngambil cake jatahnya Meli dan jadilah mereka adu bacot.
"Enggak ngambil lagi sono" balesnya
"Tai lo, tingal itu anying, balikin gak"
"Dah terlanjur ketelen, tunggu deh nanti gue keluarin"
"Jorok bat dah udah pergi sono"
"UJIIIN JAN LARI LO YA" nah ini yang treak Dera gara2 muka dia di deplokin krim sekuenya sama woojin.
"BUKAN GUE FA, NGAPA JADI BALES KE GUE LO" kata Dinis nyolot gara2 refa ngiranya Dinis yang nyoletin dia padahal mah itu Taeil.
Itu kelas udah kayak kapal pecah. Meja deret depan udah pada gak bentuk, soalnya keseret pas si Oji alias Algajeli alias Hoshi alias Kak Ozi lagi lari ngejar Lala buat di oles krim mukanya. Ini pada treak gak banget dah gue dengernya.
Gue selo selo aja, dimeja gue ini. Lagi videoin kelakuan mereka malah. Dan itu Wonwoo bangsat banget sumpah. Lagi enak-enak ngevideo dia lari kearah gue dan muka gue dileletin krim ampe hp gue mau jatoh gara-gara kaget. Terus dianya lari entah kemana pas gue diri.
"Wonwoo si anying, kabur kemana lo! Kacamata gue kena bego!" Gue treak keras banget itu tapi sayangnya gak ada yang meduliin.
Gue buru jalan ke kaca mau bersihin krim yang ada di rambut sama kacamata gue.
Dan itu kaca segede gitu gue gak kebagian tempat. Temen-temen gue lagi pada bersihin mukanya yang udah gak bentuk. Oke gue tunggu putri-putri sekalian.
Brukk
Gue jadi jatoh jongkok gara-gara ditabrak sama Hoshi yang masih aja lari-larian gak jelas gitu.
"Sialan tuh orang, mata peke mata!" ini kenapa gue sensi banget ya hari ini. Padahal rencananya mau heppy heppy aja. Tapi kunyuk-kunyuk nyebelin itu ganggu hidup gue mulu.
"Selo woi, ngegas banget dah" eh ni bocah masih bersih aja seragamnya. Gak ternodai sedikitpun.
Gue ngedongak dan liat si Jinyoung yang lagi berdiri senderan di tembok belakang.
"Apaan lo, gak fair banger itu muka masih kinclong aja"
"Makanya mojok lo"
"Apasih ambigu bat, udah bantu gue berdiri cepet" gue nyodorin tangan gue biar dia tarik.
Lo tau gak posisi jatoh gue tuh gak enak banget. Udah jongkok duduk lah pokoknya. Kaki sama pantat udah nempel lantai semua.
"Berat banget lo, makan apaan sih" keluh dia sambil tetep narik tangan gue. Alus banget ih.
"Batu" nah sekarang gue udah berdiri.
"Eh kacamata lo_"
"Tau gue, kerjaan si Wonwoo ini" dengus gue kesel.
Tangan gue udah belepotan gara-gara tadi reflek ngelap pipi yang kena krim. Dan sekarang gue risih sama kacamata gue yang udah kabur ketutup krim.
"Sialan tuh bocah, kacamata gue kabur jadinya" gue masih senderan sama tembok di belakang kelas, soalnya masih nunggu kacanya sepi. Kayak antre sembako gue.
"Ngamuk mulu kerjaan lo" ini si jinyoung malah cengar-cengir di sebelah gue.
"Ya udah bantuin gue ini" gue majuin kepala gue maksudnya biar dia ngambil kacamata gue.
Dianya kelewat bego kali ya. Dikode apa yang dilakuin apa.
Dia malah ngusap krim yang ada di kacamata gue. Ya nambah blur lah bego.
Gue mau buka mulut itu nyeprot dia, tapi sebelum ngomong udah keduluan sama gerakannya yang ngeleletin itu bekas krim yang dari kacamata ke pipi gue terus senyum kayak orang gak ada dosa.
Gue diem cengo bentar. Deg deg an? Kayaknya engga deh tapi kok pipi gue panas sih.
"Woi gue suruh nyopot bukan dilap pea"
"Nah lo majuin muka sih, ya gue gak tau maksudnya malahan mau gue kiss tadinya"
"Gue banting juga lo"
.
.
.
Tbc.
.
.Lebay gak sih acara ultah nya, sayangnya waktu itu gue gak ikut di grupnya, gak ikut bahas intinya, tapi pas udah hari h gue ikut ngerayain. Padahal mah gue gak modal apa2 cuma modal diri, gk ikut iuran tapi ikut makan kue nya. Wkwkwk.
Terus sampe rumah gue dimarahin sama nyokap gue gara2 seragam gue berminyak semua, kan kena krim. Itu juga yang ngeleletin cuma wonwoo. Kacamata gue blur beneran. Besoknya gue lupa gue apain itu bocah.
.
.
.
Eh udah2 malah ngelantur gueVotment ya guys...>_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...