Gue sama Guanlin lagi ada di kamar tempat gue dirawat. Padahal mah kaki gue juga gak parah2 banget, tapi Guanlin nya aja yang lebay nyuruh gue istirahat di Rumah Sakit.
Kalo Pak Sehun, sehabis nganterin gue tadi dia langsung balik ke sekolah. Katanya mau ngizinin gue buat gak ikut kegiatan selanjutnya. Enak banget kan gak capek2 lagi.
"Lin" panggil gue ke Guanlin yang lagi duduk di kursi sebelah brankar gue.
Guanlin nengok ke gue karna dari tadi dia nunduk sambil mainan hp. "Gue bosen disini mulu, udah 2 jam gue cuma baringan dan gak ngapai ngapain, pengap tau gak" kata gue kesel.
"Ya udah, tidur, biasanya juga lo jam segini masih molor"
"Sok tau. Udah yuk pulang, gue mau mandi ih, dari pagi gue belum mandi"
"Mandi aja di sini, kan ada toiletnya" kata Guanlin gak perduli, abis itu balik maen hp lagi.
"Gak mau. Ntar gue pake apa kalo mandi di sini. Gue gak bawa baju ganti" rengek gue kek bocah:v
"Ntar gue ambilin dari rumah lo, oh ya, tadi nyokap lo nelpon katanya dia gak bisa ke sini, masih ngajar dianya, gak bisa ditinggal" kata Guanlin sambil masih maenan hp.
"Ya. Udah biasa"
"Lo kalo ada malasah bisa kali cerita ke gue, jangan dipendem gitu" kata Guanlin ngelirik gue sekilas abis itu fokus hp lagi.
"Sotoy banget sih, udah yuuk pulang. Gue gak betah disini, bau obat" kata gue sambil ngehentakin kaki di atas brankar.
Guanlin megangin kaki gue biar gak gerak2, "Mana ada Rumah Sakit bau kembang, udah jangan banyak gerak lo entar kaki nya tambah bengkak"
"Kaki gue gk kenapa2 Lin, kata dokternya juga cuma kesleo dikit, diurut juga entar sembuh" protes gue gak terima, kesel banget tau gak, gk bisa kemana2.
"Iya"
"Huh..ck" decak gue sebel. Guanlin gak niat banget jawab pertanyaan gue.
Dia tiba2 aja berdiri terus ngantongin hp nya, "Mau makan gak?" tanyanya.
"Gak"
"Jutek amat si"
"Ya abis lo ngeselin, gue kan pengen pulang"
"Ya udah pulang aja sendiri" kata Guanlin dan abis itu langsung keluar kamar.
"Ih ngeseliin!"
.
.
.
.Samar2 gue denger suara orang di sebelah gue, gue ngerjapin mata beberapa kali dan orang yang pertama kali gue liat tuh si Kongguan.
"Guan_"
"Gimana? Enak tidur 4 jam?"
"Gue tuh ketiduran. Lagian kan juga gara2 lo gak ngebolehin pulang, gue jadi boring"
Guanlin gak jawab, dia masih sibuk sama hp nya. Lama2 gue banting jga
tuh hp!"Perasaan dari tadi lo maen hp mulu. Ngapain sih"
"Kepo"
"Ck"
"Yuzu nanyain keadaan lo" kata Guanlin sambil natep ke arah gue.
"Ngapain nanyain gue"
"Lo kan sakit sakit dodol"
"Sksd tuh mah sok kenal sok deket, biasanya jga kalo ketemu judes ke gue, eh btw kata Yuzu lo putus sama dia"
"Hmm"
"Kenapa?"
"Gakpapa"
"Putus tanpa alesan, bego banget si Yuzu mau aja putus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
Fiksi PenggemarGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...