"Ini kenapa kamu gak pakek pin? Mana pin nya?!"
"Hilang kak"
"Kenapa bisa hilang? Kamu niat sekolah apa enggak sih, sampe barang yang setiap hari kamu pake bisa hilang? Ya kalo hilang kan kamu bisa beli?!"
"I..iya kak"
"Iya apa?! Kamu pisah kebarisan atribut yang gak lengkap!"
"Iya kak"
Anjir lah galak banget kak Hasung, masa si Eunha dibentak2 sampe segitunya. Hhh untung atribut gue lengkap, tumbenan juga nih gue pake semuanya, biasanya juga pake dasi aja jarang, apalagi pin, udah gak perduli gue.
Tiba2 aja Jennie yang tadi nya cuma beridiri di depan, jalan ke arah gue.
"Kamu!"
"Iya kak?"
"Kenapa telat baris?"
"Itu kak, tadi saya dari kamar mandi, jadi gak tau kalo udah disuruh kumpul" jawab gue yang pastinya boong. Ya masa gue harus jawab "nanggung kak, lagi makan", bunuh diri kali ah.
"Ya udah baris bareng sama yang atriburtnya gak lengkap!"
"Tapi kan kak saya cuma_"
"Kamu gak mau?! Atau mau baris sendirian di belakang?!"
"Enggak kak"
Sial.
Udah seneng2 gak kena evaluasi, ini malah sekarang cuma gara2 telat 1 menit disuruh baris. Sialan emang si Jennie. Nyari gara-gara mulu sih sama gue.
"Kamu kenapa baris disini?" tanya kak Jisung yang lagi meriksa kita satu2. Gue udah diperiksa dan semuanya lengkap, makanya dia nanya.
"Disuruh Kak Jennie, kak, tadi saya telat baris"
"Kok dia buat atuaran sendiri sih, udah kamu balik aja, jangan dengerin Jennie, dia kayak nya cuma gak suka sama kamu"
"Maksudnya kak? Yang telat gak disuruh baris?"
"Enggak, udah kamu balik"
"Sial" gue dikerjain sama cewek cabe itu.
Gue balik lagi ke barisan gue. Dari situ gue bisa liat Jennie lagi ketawa2 sama temen sepercabeannya aka Sofi.
"Puas puasin aja lo ketawa abis ini gue jejel sepatu juga itu mulut"
.
.
.
.
.Abis ini kita disuruh tidur, ntar malem ada evaluasi lagi, tapi ini kayaknya bakal lebih banyak korban. Soalnya yang telat tadi pagi juga bakal disuruh maju. Udah siap mental gue, buat dimaki maki ntar malem:v
Karena tadi hujan, jadi tendanya gak bisa dipake tidur soalnya basah semua, jadi kita pada tidur di ruang kelas. Bayangin aja gimana dinginnya tidur dilantai abis ujan ujan gini. Errrr, parahh.
Mana kalo kena angin malem gue bisa aja muntah lagi, belum lagi bersin-bersinnya. Ngenes amat hidup gue.
Btw gue masih bawa jaketnya Guanlin. Tadi pas evaluasi langsung gue umpetin di tas. Lumayan lah jadi ada selimutnya ya walaupun gak ngaruh banget sih. Masih dingin.
"Hachiuu!"
"Ah..Re, basah muka gue nih, lama-lama banjir juga ini kelas" protes Gadis yang sekarang lagi tidur di sebelah gue.
"Lebay Dis, lagian ini masa harus tidur di lantai sih?"
"Terus lo mau tidur dimana lagi? Tenda? Sono ke lapangan sendiri, tenda kita udah kaya abis kena tornado gitu parah ancur abis, masih mau tidur di situ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...