(52) cewek pucet yang disana

1.8K 177 9
                                    

Setelah acara api unggun barusan, gue langsung pergi ke ruang TU. Sialnya itu ruangan tempatnya di gedung utama yang paling depan, dan gue harus ngelewatin wc horor deket kelasnya Guanlin kalo mau kesitu.

Takut mah gak usah ditanya, banget jawabannya. Gimana enggak. Wc ini tuh udah tempatnya paling pojok, deket parkiran Timur, terus gelap lagi.

Bahakan saking parnonya gue jadi keinget lagi sama ribut2 dilapangan belakang tadi. Denger2 abis upacara ada anak yang pingsan gara2 liat makhluk serem yang mukanya rusak.

'Muka rusak' bikin gue parno anjir.

Gue lari kenceng banget sambil merem pas ngelewatin toilet itu. Mana jalannya sepi banget lagi, gak ada orang sama sekali. Sampe akhirnya gue buka mata lagi pas udah sampe deretan kelas sepuluh. Untung aja disini lampunya dinyalain.

"Serem anjir, gimana bisa sekolah gue jadi sehoror ini sih"

"Belakanglosodakonyet!"

Sialan. Kaget banget gue, bngst yang treak!

Gue langsung balik badan dan liat siapa orang yang treak kenceng itu tadi.

"Guanlin! Sialan lo"

"Dipanggil monyet langsung nengok lo"

"Gak lucu bego!"

"Lucu lah"

"Ck au ah, gue kira lo beneran mau dikawinin kunti, eh ternyata malah berduaan sama mimi peri disini" kata gue pas liat ada kak Kenta lagi mojok sambil maenan hp di depan toilet cowok.

"Anjir! Orang seganteng ini dibilang mimi peri? Rabun kali lo Re" 

"Heh, lo juga ngapa gak jaga tadi? Lagian nongkrong kok di depan wc. Orang bego kali ah yang betah disitu"

"Bego juga punya otak gue"

"Lah, kemaren yang baru aja ngilo in otak di pasar loak siapa coba kalo otak lo masih nempel disitu"

"Anjir mulut pacar lo Lin, au ah pengap gue lama2 disini" kata Kak Kenta yang udah berdiri didepan gue.

"Ya lo bego, makanya otak jangan dijual! Lagi juga siapa yang pacarnya Guanlin? Otak gak ada terus mata juga udah mulai rusak?"

"Sialan lama2 lo Re"

"Lo kalo kesel sama gue jangan ngamuk ke orang lain" kata Guanlin yang masih duduk di kursi panjang depan Toilet.

Yakin gue, abis nyolong kursi dari depan kelas gue. Keliatan banget ada tulisan IPA 2 nya disitu.

"Gak gue gk kesel sama lo, emang gue lagi pengen ngatain dia aja, masalah emang"

"Au gue pergi, sabar Lin sama makhluk kayak beginian"

Gue ngedikin bahu pas Kak Kenta nyenggol lengan gue pelan.

"Harus banget ya kalo kesel begitu?"

"Iya! Harus!" kata gue nyolot.

Gue duduk di sebelahnya Guanlin sekarang.

"Kenapa emang?"

"Ya lo pikir aja sekrang, di lapangan tuh lagi ramenya sama anak2 yang kesurupan, dan bego nya gue malah kesini nyariin lo, lo kira gak parno apa jalan ke sini sendirian, mana jalanannya gelap lagi, gak ada listrik apa gimana sih smanace, kere banget!"

"Bilang aja kali kalo lo takut kesini sendirian? Gitu aja kesel sih"

"Gila sih lo, kaki gue udah gemeter tau gak pas lewat wc kelas lo!"

Gimana gue gak kesel coba, wc itu tuh
ada penunggunya. Cewek pucet yang suka makan darah, dan sekarang ini gue lagi pms. Gue beneran paling parno sama cerita ini karna ini cerita asli, beberapa guru yang bisa liat pernah cerita, dan semua nya selallu bilang gitu. Lebih parahnya kalo gue inget ceritanya Pak Jongin. Jadi waktu itu dia sama temennya yang bisa liat lewat situ, dan pas itu juga mereka liat makhluk pucet itu lagi jilatin darah haid yang entah gimana ceritanya ada di lantai di depan kamar mandi. Dan itu yang bikin gue selalu parno setiap lagi pms. Sial. Malah keinget lagi gue. Jijik banget gue kalo inget ini.

"Gue kan tadi udah izin, lo aja kali yang pengen banget ketemu gue" kata Guanlin sambil naik naik in alisnya.

"Tolil ih"

Gue berdiri dan balik badan ngadep ke arah jalan balik ke lapangan, niat nya mau langsung balik ke tenda. Tp sialnya yang gue liat pertama kali adalah wc horor itu yang ngebuat gue kicep duluan.

Gue balikin bandan lagi ngadep Guanlin.

"Kenapa?" tanya Guanlin.

"Gue takut ogeb! Dikira gampang apa gue lewat situ tadi"

Guanlin liatin hp nya yang dari tadi dia pegang. Terus tiba2 diarahin ke muka gue.

"Noh udah terang, bawa aja hp gue nih" kata Guanlin sambil ngasihin hp nya ke gue.

"Gak ngaruh"

Guanlin berdiri, "Ya udah balik bareng gue"

"Takut"

"Sini gue peluk" si Guanlin senyum nakal gitu.

"Modus anjir!"

"Hahaha, ya udah lewat jalan muter aja"

"Lama, lagian disitu lampunya dimatiin"

"Ya udah lewat atas"

"Jangan!"

"Knp?"

"Kata temen gue tadi dia liat item2 gede diatas"

"Ya elah, napa jadi parnoan gitu sih, biasanya jga bodo amat lo"

"Kalo ini si Dehwi  jga gue gak akan takut, tapi ini setan Lin!"

Gue liat muka Guanlin yang lagi nahan tawa gitu. Pengen banget gue kunciin di wc itu rasanya. Biar dia tau kalo itu setan asli!

"Ya udah lewat sana"

"Mana?"

Gue nunjuk wc itu tadi dg pasrahnya.

"Berani?"

"Enggak"

"Ya udah gak usah balik" kata Guanlin enteng.

"Lah kok gitu?"

"Abis ini ada pensi kok dilapangan basket, selo aja"

"Lah gak bilang lo"

"Lo udah dikasih tau kali, tapi lo nya aja yang budeg"

"SI A LAN"

"Garong budeng, takutnya aja sama setan"

"Ngaca lah, lo yang  liat emak2 menor aja udah kabur duluan"

"Itu bencong kali Re"

"Bodo amat"

Gue langsung jalan ke arah lapangan basket, tp baru 5 meter berhenti lagi.

"Apa?"

"Sini ih"

"Lo nya yang ninggal"

"Udah sini ih"

Guanlin jalan juga kearah gue, "Penakut banget sih" katanya sambil ngacak rambut gue pelan. "Jalan nyet! Malah bengong lo, baper ya" sambil nyoel dagu gue.

"Barengan"

"Takut banget sih, kayak ada setan yang mau sama lo aja"

"Berisik anjir"

Guanlin ketawa kenceng banget pas gue ngeratin pegangan ke lengannya sambil gue cubit kecil2.

"Gue gak kemana mana, takut banget sih gue ilang"

"Berisik monyet!"

"Berisik biar setannya gak ganggu hahaha"

.
.
.
Tbc
.
.

.

Baca juga ya cerita dari taeyong9696
Semoga suka yaa..

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang