(49) Guanlin

1.8K 165 0
                                    

Sehabis lomba masak tadi kita isirahat. Yang laen pada mandi, tapi gue mager banget. Mana hpnya dikumpulin lagi. Jadi gue ditenda sendirian sekarang.

"Re"

Gue buka tendanya terus nongolin kepala.

Nia yang manggil. Dia ada di tendanya, depan tenda gue.

"Apa?"

"Mandi gak lo?"

"Mager ih. Entar aja lah sorean dikit. Masih jam 5 ini"

"Ya udah deh. Entar kalo mau mandi ngajak gue ya. Gue lagi jaga tenda soalnya"

"Sama, gak ada orang di tenda gue"

"Beneran?" tanya Nia niat banget.

"Hoo"

Si Nia malah tiba2 masuk ke tenda gue.

"Apaan sih?"_gue

"Nyari makanan. Lo gak ada makanan gitu? Laper nih gue"_Nia.

Oke si Nia lagi mode srigala kelaperan njir. Tas gue digeledah semua.

"Tadi sih gue ada roti. Tapi gue kasihin ke Ujin gara2 dia bilang laper terus katanya gak bawa makanan"

"Adanya apa?"

"Tinggal oreo. Buat sarapan besok tapi"

"Bukain tas temen lo gih. Beneran gue udah laper banget ini" suruhnya bisik2 tp gak nyelo banget elahhh.

"Ck udah noh oreo gue makan. Sisain tapi, besok gue makan apa kalo lo abisin" kata gue yang udah greget sambil nyodirin oreo gue yang masih segelan.

"Iya iya.."

Si Nia kayak maling beneran deh. Masuk ke tenda gue pelan2 terus ngomongnya bisik2 terus ngegeledah tas orang sembarangan.

"Ni, kayaknya Joy udah balik. Gue siapin baju dulu" kata gue sambil masukin barang gue yang abis digeledah sama tuyul depan gue.

"Gak usah ganti baju, gue aja gak bawa baju ganti sama sekali"

"Anjir. Gatel lah, gak mau jorok banget lo!l

"Halah biasanya juga kalo sore gak pernah mandi lo"

Njir. Si Nia kalo ngomong suka bener, heran gue.

"Di rumah mah gue molor, gak isah mandi tetep wangi, ini di sekoah banyak kegiatan ntar keringetan kan bau"

"Serah njir, paling juga buat ngelote aja kan lo"

"Sialan"

"Haha selo kali, gue juga siap2 dulu, tadi tendannya gue tinggal terus gak ada yang jaga. Entar di marahin sangga gue lagi"

"Si ogeb. Udah kenyang pulang, mana nyisain cuma tiga lagi, lo pikir bisa kenyang gue!"

Si Nia nyisain oreo cuma 3 kan reseeee. Gue makan apa coba besok? Untung temen lo Ni.

"Hehehe" liat tuh malah nyengir dianya.

Habis nia balik tendanya dia nyamperin gue lagi. Terus kita ke kamar mandi.

Kamar mandi ceweknya rame banget, parah. Pada ngantri, jadinya gue pergi ke kamar mandi lain.

Kamar mandi sekolah gue tuh banyak tapi sue nya air krannya jarang yang nyala.

Ini gue sama  Nia ngantri di kamar mandi depan kelas sepululuh.  Dan tulisannya tuh.

'Kamar mandi cowok'

Bodo amat lah. Mau kamar mandi cowok yang penting mandi. Lagian yang di sini juga cewek semua. Yang cowok kayaknya pada ngantri di kamar mandi belakang.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang