(46) Sakit:'(

1.8K 174 7
                                    


***

"Anjirlah. Kapan sampenya coba" si Somi udah ngamuk2 dari tadi.

"Selo atuh Som. Gue juga capek" Eunha yang pendiem jadi ngomongkan gara2 somi treak2 mulu.

"Eh gimana kalo poto dulu di situ, bagus tuh buat backround" Dahyun nunjuk nunjuk pohon bambu di pinggir kali.

Pohonnya agak serem gitu tp keliatannya adem.

Semuanya nge iyain terus nyari posisi sendiri2.

Kita baris di depan pohon.

Nah.. Sekarang siapa yang motoin coba.

"Joy. Lo gih yang motoin"

"Lah kok gue. Kan gue malah yang harus nongol disitu kan gue pinru nya. Lo aja nih" Joy ngasihin hp nya ke Meli.

"Enggak ah. Gue gak bisa bagus kalo motoin"

"Eh ada Yusub tuh. Minta tolong dia aja" kata Gadis sambil dorong2 gue.

"Gak mau ah. Males ngomong" bales gue males.

"Anjir. Cepet gak lo. Gue udah capek tau gak" si Somi bisanya ngamuk2 mulu. Pegel kuping gue dari tadi denger dia treak.

"Iya iya sans aja elah"

Gue jalan ke arah Yusub yang juga jalan ke arah gue.

"Sub. Taolongin gue dong"

"Tolong apaan, cepet dikit Re gue udah ditingal sama sangga gue noh"

"Alah bentaran aja. Potoin sangga gue tuh"

"Duh Re gue ketinggalan jauh. Lo minta tolong yang laen aja ya"

"Ah elah. Entar gue barengin deh. Kalo perlu gue gedong sambil lari biar cepet sampe. Udah kepepet nih. Gue bisa2 dimakan idup2 sama mereka kalo lo gak mau bantuin"

"Sadis amat temen lo"

"Makanya bantuin dong" gue masang muka melas gitu.

"Ya udah, satu kali jepret ya"

"Iya"

Si Yusub motoin kita bener2 satu kali jadi. Dan hasil nya gak jelek2 amat.

Abis motoin dia langsung ngacir. Padahal gue udah nawarin gendong tadi, dianya gak mau, malah lari.

"Udah kan. Kuy jalan lagi" kata Yerin. Dari tadi ngomong mulu dia sama Sana sama Dahyun.

Kita jalan lagi. Dan gue jadi yang paling belakang karna gak bisa jalan cepet. Kalo cepet dikit perut gue nambah sakit, gara2 awal pms ini mah. Solanya gue setiap awal pms selalu kit perut.

"Re ketinggalan loh entar. Cepet dikit napa" Gadis neriakin gue dari jauh.

"Bentar elah. Perut gue sakit nih!"

"Ah lama"

"Bodo Dis. Tinggal aja mah kalo gitu"

"Njir ngambekan"

"Biarin"

Gadis jalan ke arah gue "Ya udah mana gue bawain"

"Nih..sini tongkat lo gue bawain" Gadis ngasihin tongkatnya dan gue akhirnya cuma bawa tongkat gue sama punya dia.

"Udah jalannya cepetin"

"Gendong boleh gak"

"Gila apa, jalan yang cepet udahh"

PIIIIMMMMMN

Anjir. Ada yang ngelakson dari belakang kita kenceng banget.

"Napa dek. Capek? Sini naik di tengah"

Guanlin sama Bang daniel minta di tebas palanya. Pake senyum2 lagi ke Eunha sama Sana. Njir kegatelan.

Ah!

"Akhhh..sakitt"

"Eh napa Re"

"Perut gue sakit banget Dis"

"Duh Re, jangan nakutin dong, gimana terus?"

Gadis treak2 manggil bang Daniel. Terus mereka berdua berhenti didepan kita.

"Kenapa nih" tanya bang Daniel.

"Ini kak, Reya perutnya sakit katanya"

Bang Daniel keliatan khawatir gitu.

"Sakit banget re?"

"Iya bang sampe rasanya tuh pengen muntah"

"Muntahin aja sana di kali" Guanlin mah ngomong gak pake mikir. Jorok kali muntah di kali.

Sana sama Nayeon nyamperin tiba2 ikut nyamperin gue. Sedangkan yang laen ada didepan ngadem, gak tau diri njir.

"Nambah sakit Re?" tanya Sana.

"Iya, duh lemes banget kaki gue" dan gue langsung ngedeprok disitu.

Mereka pada neken2  tengkuk gue. Dan pas pada serius liatin gitu.

"Dis obat gue lo bawa gak?"

"Njir. Keluapaan Re, gue taroh tas lo tadi"

"Yeu curut"

"Namanya lupa mah"

"Beneran sakit?" tanya guanlin. Tp mukanya tuh datar abis. Nyebelin banget.

"Iya sakit" jawab gue ketus. Abis nya nyebelin, orang lagi sakit gak ada prihatin2 nya.

"Mau gue gendong?"_guanlin

"Gak. Makasih. Najong digendong sama anak setan"

"Dibaikin juga gak tau diri"

"Mending lo kasih deh tuh minuman lo ke kita, gue aus, gak ada obat juga paling engga gue bisa minum"

"Minuman lo kan masih ogeb"_bang Daniel.

"Ya tapi mau abis bang, kalo kita mati ditengah jalan gara2 keausan mau tanggung jawab lo"

"Halah lebay lo, ya udah tuh gue baru beli akua gede ambil aja, dari pada ngadu ke nyokap lo malahan gak dibolehin make w-fi rumah lo lagi gue"

"Njir. Suka nya yang gratisan lo mah, ya udah mana"

"Ambilin Lin, di motor"

"Ambil sendiri kan bisa, dia punya kaki punya tangan, gak dimanfaatin juga percuma"

Sialan si Guanlin apaan sih, sensi banget sama gue.

Gue berdiri sambil bawa tongkat tadi "Iya. Gue ambil sendiri, dasar"

Gue jalan ke arah motor bang Daniel. Ehh ada jajan juga disitu. Ada mezon juga ada es krim juga. Njir, ini mereka abis ngeborong isi indo mart apa gimana sih.

Ambil semua deh.

"Makasih ya bang"

"Njir. Jangan ambil semua Re, itu duit jajan gue semua. Anjir_"

"W-FI GERATIS SEMINGGU PENUHH" teriak gue yg bikin dia kicep seketika. Gratisan mulu sih kudanil tuh.

.
.
.

.
.
.

"Parah lo Re, jajan segitu banyaknya diambil semua, kesian kali kak Daniel. Gak punya ati lo"_Somi

"Bct ah, entar jg lo ikut makan"

"Hehe"

Asli perut gue makin sakit 😢 dari tadi gue jalan sambil megangin perut.

.
.
.
.

Tbc
.
.

Maaf ya ngaret

Minta vote nya plis

Juga komen😊😊😊

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang