(15) Terusannyaa

2.6K 237 9
                                    


Reyana.baekh

baekh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💟 2.564 likes
Reyana.baekh Nonton basket sekalian apel ini mah...

View all comment

Jin.young4 Nggak ngajak @Reyana.baekh

Gadis.ship Gaaas poool Re @Reyana.baekh.

Samuelkim Cantik mah adek gue @Reyana.baekh. tapi lebih cantik lagi kalo beliin seblak abangnya..

Dehwicandra Fotografernya by siapa dulu itu..

Daniel.kang Otw Re @Reyana.baekh

Jin.young4 ngapain bang? @Daniel.kang

@Jihunwinkb Re bibir lo np? merah bat, abis makan darah lo:v @Reyana.baekh

Reyana.baekh gak kepikiran jin @Jin.young4, gue otw dari rumahnya guanlin ini tadi//oke itumah @Gadis.ship// modus lo mah @Samuelkim// Kuy bang @Daniel.kang//Liblos gue abis hun, jadinya pake gincunya nyokap gue, tau sendiri kan lo emak gue seneng warna yang nyolok mata orang:v @Jihunwinkb

.

.

.

.

PRIIT

Basketnya udah mulai guys. Gue langsung matiin hp gue dan gue kantongin.

Sekarang posisi gue lagi duduk di kursi penonton deret paling depan liatin mereka main. Terius tiba-tiba Pak Chanyeol sama beberapa orang pelatih nyamperin gue, maksudnya tuh duduk di sebelah gue. Males gue duduk di deket pelatih tuh. Soalnya kuping gue pegel kalo dengerin mereka udah ngamuk-ngamuk gak jelas gara-gara timnya gak bisa maen yang bener. Kalo gitu kan mendingan maen sendiri lo pada:v.

"Reya, bisa tolong ambilin kertas di belakang kamu?" ini Pak Chanyeol ganggu banget dah, mentang-mentang udah kenal sama gue langsung nyuruh-nyuruh aja padahal lagi seru-serunya liatin Kak Taeyong.

"Nih Pak" abis gue kasih kertasnya gue langsung balik fokus ke lapangan. Nonton Kak Taeyong pastinya. Gak perduli gue mah mau ada pacar ato enggak. Cuma nonton ini kan. Lagian pacarnya juga kayaknya gak dateng.

PRIIIT

Ini waktunya istirahat sama ganti posisi. Istirahatnya tuh cuma 5 menitan, jadi ini pemainnya pada lari ke pinggir lapangan nyamperin pelatihnya. Mau ngatur strategi palingan.

Gue mah b aja. Gak pengen denger juga.

"Guanlin" ini cewek yang gadi ngobrol sama Guanlin tiba2 nongol dari belakng gue. Gue aja gak tau dari tadi dia duduk di situ.

"Nih Lin minum" katanya. Akrab banget dah kayaknya.

Si Guanlinnya juga iya2 aja lagi dikasih minum sama dia. Gak ngehargain gue banget sih yang udah beliin minum sampe gue beliin sekardusnya. Berat ngangkatnya pea.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang