(8) Curhat-Samuel

4.2K 338 19
                                    

Udah istirahat. Gue mau jajan ke kantin, tapi males, kejauhan, orang jalan ke sana aja bisa sampe 10 menit sendiri. Belum nanti jajannya. Jadi gue sama Gadis ke kopsis jadinya, lebih deket. Letaknya di sebelah kelas 12, kan rejeki anak soleh kalo papasan sama kekel cogan. Wkwk.

Kopsisnya rame. Isinya kakel cewek semua. Emang kalo kopsis tuh jarang banget di datengin sama anak cowok, mereka lebih sering jajan di kantin.

Gue udah di tengah gerombolah domba. Eh enggak. Maksudnya udah di tengah orang2 yang lagi jajan. Gue kehimpit.

Mau ngambil tahu bacem kesukaan gue aja susah, udah jinjit2 segala padahal. Ya udah deh gak makan tahu hari ini.

Eh tiba2 tangan gue ditarik sama orang, terus dia ngebuka tangan gue dan ngasihin sesuatu di situ. Gue langsung genggem lagi dan narik tangan gue. Terus pas kakel sebelah gue pergi, gue nengok ke situ, eh gak ada siapa2.

Lah...demit kali ya.

Auah. Laper.

Abis bayar gue ke kelas.

"Dis"

"Hmm"

"Kok gue di kasih tahu sih" kata gue sambil ngeliatin tahu ke Gadis.

"Tahu?"

"Iya, tadi tangan gue dirtarik terus dikasih tahu bacem"

"Etdah..aneh tu orang, ngasih mah bunga kek coklat kek, napa tahu"

"Au"

"Re, pulang kuy"

Gue nengok, dan Samuel udah ada di depan pintu.

"Boleh emang? Baru jam 10 ini"

"Lo mau nunggu apa lagi, udah pada pulang dari tadi elah"

"Oke deh"

"Dis, duluan ya" Gadis ngangguk, terus gue sama Samuel keluar kelas.

Hari ini free class nya sampe jam 10, terus pulang deh, soalnya guru2 gue pada mau ngelayat saudaranya salah satu guru yang meninggal.

Gue udah di parkiran barat. Nunggu Samuel ngambil motor.

"Woi bacem"

Gue nengok. Eh Guanlin lagi senyum ganteng ke arah gue.

 Eh Guanlin lagi senyum ganteng ke arah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo manggil gue?"

"Enggak, gue lagi manggil cewek garong"

"Tau gak, dia tuh suka banget sama tahu bacem" lanjutnya.

Gue masih diem sambil megang hp.

"Sampe gue tuh kasian gara2 dia gak nyampe ngambilnya sampe mau nangis gitu jadi gue ambilin, kan gue baek"

"Elo? Cih, kalo tau lo yang ngambilin gak akan gue makan tadi"

Guanlin ketawa renyah, "Yaudah kalo gitu, gantiin gih" dia madongin tangannya.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang