[Minho] - Baper

15K 1.3K 148
                                    

Kak minho adalah kakak kelas gue. Kita bisa dikatakan teman dekat, yap karena kita berdua berada didalam organisasi yang sama, OSIS.

Kak minho yang jabatannya sebagai ketua osis, sedangkan gue yang sebagai sekretaris membuat interaksi diantara kita berdua pun semakin bertambah dekat.

Seperti hari ini, anak-anak osis sibuk rapat yang diadakan secara dadakan karena beberapa minggu lagi akan diadakan acara ulang tahun sekolah yang tiap tahun selalu dilaksanakan.

Setelah rapat berakhir gue masih berkutat dengan hasil evaluasi rapat tadi.

"gak istirahat dulu?" ternyata kak minho sudah berada tepat disamping gue dengan tangan membuka tutup botol air mineral, kemudian menyerahkannya ke gue.

"belum, masih ngoreksi proposalnya ini." Jawab gue setelah meneguk air mineral yang diberikan oleh kak minho tadi.

"sudah makan?" tanyanya yang gue jawab gelengan singkat.

Minho pun mendengus kemudian bangkit berdiri, "lo mau makan apa, lo belum makan dari tadi pagi kan? Mau magh lo kambuh apa?!"

Gue hanya bisa meringis ketika cerewetnya kak minho kambuh kek gini, "sudah lanjutin aja, gue tinggal ke kantin beliin lo makanan"

Gue mandangin punggung kak minho yang udah pergi dari ruangan osis, kemudian gue lanjut ngurusin proposal.

"Nih makan dulu." Tiba-tiba kak minho datang dengan semangkuk mie ayam ditangannya.

Gue mandangin kak minho, "kakak gak makan?"

Kak minho cuma gelengin kepalanya kemudian ngambil alih laptop yang ada dihadapan gue, "habisin makanannya."

Gue tersenyum kemudian mulai memakan mie ayam yang dibeliin sama kak minho.

"Kak, nanti temenin aku ke toko buku ya?" Kak minho noleh ke gue terus ngangguk sambil ngacakin poni gue.

"Gue cariin kemana-mana ternyata lagi pacaran diruang osis." Gue dan kak minho langsung noleh ke sumber suara.

Kak chan yang lagi berkacak pinggang didepan pintu osis.

"Kenapa lo, kangen sama gue?" Ucap kak minho kembali fokus ke laptop, mengabaikan keberadaan kak chan.

Kak chan mendengus kesal kemudian duduk disebelah gue yang membuat kak minho mendelik kesal.

"Duduk disamping gue nyet, jangan disitu!" Usir kak minho sambil nendangin kursi yang didudukin kak chan.

Bukan kak chan namanya kalau gak jahilin anak orang, dia duduk makin mepet ke gue sambil mangap-mangap minta gue suapin.

Gue cuma bisa nahan ketawa liat muka kak minho yang nahan kesel.

Karena kesel pake banget kak minho bangkit berdiri dan narik tangan kak chan biar duduk disebelahnya.

Kak Chan mah udah cengengesan karena udah berhasil bikin kak minho kesel.

"Ciee cemburu." Ejek kak chan.

"Pergi gak lo!" Usir kak minho kemudian, gue cuma bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah mereka saat ini.

"(Y/N), kakak pergi dulu ya. Kalo minho nakalin kamu teriakin aja nama kakak." Setelah kak chan bilang kek gitu dia langsung lari dari ruang osis sambil ketawa ngakak.

"Mimpi apa gue dapat temen modelan bangchan." Gumam kak minho.

Gue cuma bisa tersenyum liat tingkah lucu kak minho, gemash pengen bawa pulang aja rasanya.

"Gak usah senyum-senyum gitu bawaannya pengen nyium." Ucap kak minho yang bikin gue mendelik kaget.

"KAK MINHO IH!!"

Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang