Gue dan Kim Seungmin bersahabat sejak kecil.
Rumahnya yang berada tepat disebelah rumah gue juga menjadi alasan mengapa pertemanan kami awet.
Bukan hanya rumah, kamar kami juga bersebelahan dengan balkon yang terbilang cukup dekat.
Kadang gue mikir, ini yang bikin balkon keknya disogok sama seungmin deh.
Kenapa gue sampe mikir kek gitu? Jadi gini, kamar gue itu adalah pelarian seungmin kalo tante rose nyokapnya marah-marah sama dia kalo dia ketahuan ngabisin cemilan dikulkas.
Heran gue sama tu orang. Kayak sekarang, katanya nyokapnya abis pidato panjang lebar gara-gara dia gak bersihin kolam ikan.
Alesannya males terus maminya ngomel dari pagi sampe siang. Karena telinga seungmin udah panas dengerin khotbah maminya berakhirlah dia disini.
Nemenin gue nonton drama dengan khitmat.
"Min, lo laper gak?" Seungmin yang lagi asik nonton pun menoleh ke gue.
"Enggak, lo laper?" Tanya seungmin yang gue bales anggukan.
"Bentar gue matiin laptop dulu."
Seungmin pun bangkit berdiri dan ngambil kunci motor gue yang ada di atas meja nakas.
"Yaudah ayo makan diluar. Lo siap-siap aja dulu gue ke luar duluan." Terus seungmin ninggalin gue ke luar rumah.
Sedangkan gue siap-siap ganti baju dan nyusul seungmin yang udah siap dengan motor scoopy gue diluar.
"Mau makan apa lo?" Tanya seungmin pas kita lagi dijalan.
Gue majuin badan terus ngomong, "terserah lo aja deh dimana yang penting gue kenyang."
Seungmin pun nganggukin kepalanya kemudian dia narik tangan gue supaya ngeratin pelukan gue ke dia.
Gue mah nurut-nurut aja dari pada ntar kejengklang ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018