gimana rasanya kalau punya adek kayak yang jeongin?
kalau gue pribadi sih susah-susah enak. sumpah gue kadang kesel, kadang gemes, kadang pengen nyekek dia, pengen peluk, pengen banget gue coret dari kartu keluarga.
kayak kemaren gue ijin malam mingguan sama minho dengan tengilnya dia masuk ke dalam mobil terus ngerengek minta ikut. katanya bosen kalau di rumah sendirian.
padahal gue udah bilang dia main aja sama temennya atau nggak sama gebetannya. tapi dia bener-bener gak mau dan katanya takut kalau gue pulang-pulang bunting gara-gara di iya-iyain sama minho.
rasanya tuh gemes-gemes gimana gitu. yakali gue sama minho reproduksi bikin anak, ya tapi gak masalah sih orang kita aja baru tunangan.
eh jangan ding, nanti kalau dia tiba-tiba berpaling sama kucing-kucingnya kan kasian anak gue:(
"kakak! kaos hitam adek yang kakak cuci kemarin mana?"
gue menghela napas kemudian bangkit dari kursi yang gue duduki.
"di lemari kamu, kemaren kakak lipat kok."
"GAK ADA..."
"kamu nyarinya pakai mata kaki? orang ada di sana kok."
gue masuk ke kamar terus liat jeongin yang lagi ribut nyariin kaosnya tadi.
"kamu mau ke mana je?"
jeongin menegakkan tubuhnya. "mau ke sekolah, ada acara sama anak-anak dance."
gue nganggukin kepala paham kemudian bantu dia nyari kaos yang dari tadi dia cari.
"ini apa kalau nggak ada?" gue mengambil kaos hitam yang bikin dia heboh nyariinnya.
jeongin melebarkan kedua matanya. "loh... tadi nggak ada kok."
"makanya liatnya bener-bener."
jeongin memanyunkan bibirnya. "iya-ya... salah mulu adek."
gue ketawa geli. "sarapan dulu sana, kakak udah masakin kamu nasi goreng itu."
jeongin menganggukkan kepala. setelah itu dia bener-bener ninggalin gue ke dapur buat sarapan.
setelah memastikan jeongin pergi dari kamarnya kemudian gue membersihkan semua kekacauan yang ada di dalam kamarnya jeongin.
"ya tuhan... gue kayak ngerawat anak sd, padahal dia udah kelas 12 sma."
selesai membereskan kamar jeongin gue langsung nyusul dia ke dapur.
"kak (y/n) gak ngampus hari ini?"
gue duduk di kursi sebelah jeongin terus geleng. "gak... kakak hari ini mau nemenin minho."
"kemana kak? gak usah aneh-aneh, bang minho engasan. jeongin gak suka."
gue natep jeongin speecless. siapa yang ngajarin adek gue woy?!
"heh mulutnya! lagian kamu ngapain nuduh minho yang macem-macem, punya bukti apa kamu?"
jeongin mengubah posisi duduknya menghadap ke gue. "kemarin jeongin lihat pas kakak dianter bang minho pulang leher kakak lebam-lebam. itu bekas apa coba kalau bukan bekas cupang?"
sumpah gue cuma cengo doang pas jeongin nyemprot gue pagi-pagi kayak gini. aish... salah minho nih, udah gue bilang jangan tapi tetep aja dia bikin pas mau nganter gue pulang naik mobilnya.
"ah itu..." gue natep jeongin terus nyengir.
"udah ah males banget ngomong sama kakak." jeongin berdiri terus ngambil tas ranselnya lalu disampirkan dibahunya. "pokoknya aku gak mau tau kalau kakak bareng bang minho jangan aneh-aneh lagi atau aku laporin ke papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Povídky[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018