Woyyyy gue takut lapak ini jadi konten nc, banyak dede dede ternyata yg baca ini buku:((
🖤✨🖤
Hari ini adalah hari dimana gue menjadi murid pindahan.
Karena tiba-tiba ayah dipindah tugaskan ke kota, akhirnya gue terpaksa ikut dan harus meninggalkan sekolah lama gue dan juga harus rela berpisah dengan sahabat lama gue.
Seharusnya jam segini sudah ada bis yang lewat ke arah sekolah baru gue. Tapi udah lebih dari lima belas menit, sama sekali gak ada tanda-tanda kalau bisnya bakalan dateng.
Gue udah panik, takut kalau hari pertama gue di sekolah baru gue malah terlambat.
Tiba-tiba, ada anak cowok dengan mengendarai moge berhenti dihadapan gue.
Dia buka kaca helm fullface nya terus matanya natep gue tajem. Dia liatin penampilan gue dari atas sampai bawah bikin gue mundur satu langkah.
"Naik, kita satu sekolah. Bisnya gak bakal dateng."
Gue mau nolak, tapi bentar lagi telat. Karena gue juga liat seragam kita sama akhirnya gue naik ke atas motornya dan berangkat bareng dia.
Pas kita udah sampai di parkiran sekolah, gue gak tau perasaan gue aja atau engga tapi semua anak-anak sekolah pada ngeliatin gue sama si anak cowok ini dengan muka yang errr, keknya kepo, marah atau apapun itu dia mereka mandangin gue aneh.
"Ayo gue anter ke kantor guru."
"Eh?"
Gue bingung, kok dia tau kalo gue pengen ke sana.
Anak cowok ini berdecak, dia narik pergelangan gue buat pergi ninggalin area parkiran. "Gue Changbin, tetangga sebelah rumah lo."
Masih dengan tangan Changbin yang memegang pergelangan tangan gue, "kok kemarin pas acara makan-makan di rumah gue lo gak ada?"
Dia mendengus, "banyak tanya banget sih lo. Gue ketiduran."
Changbin melepaskan pergelangan tangan gue terus dia mendorong pelan punggung gue ke arah pintu kantor. "Dah sampai, gue tinggal. Bye!"
Gue hanya bisa memandang punggung Changbin yang kini dadah-dadahin gue dari belakang, terus gue bergumam. "Cowok aneh."
Setelah itu gue langsung masuk ke dalam ruangan kantor. Selesai ngurus ini dan itu akhirnya gue sama wali kelas gue langsung ke kelas baru gue.
Gue jalan di belakang wali kelas gue, pas gue masuk ke dalam ruangan kelas banyak sekali yang memandang gue.
Anak-anak cowoknya pada riuh, yang cewek-cewek sebagian natep gue tajem sebagian enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018