[Changbin] - I love you, but i hate you ⚠️

11.7K 1K 71
                                    

Sequel of Seo Changbin - Her Princess

Sequel of Seo Changbin - Her Princess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀🥀

Aku kira ia mencintaiku dengan segenap hati.

Aku kira ia memang menerimaku karena memang ia tak bisa hidup tanpaku.

Aku kira ia tulus, nyatanya ia terobsesi.

Memang benar ia mencintaiku.

Memang benar ia tulus padaku.

Tapi, semua kebahagiaan karena cinta telah hilang, sirna, lenyap tak terbekas.

Aku mencintaimu...

Tapi,

Aku membencimu....

•--•














Seo Changbin.

Siapa yang tidak mengenal lelaki dengan rahang tegas, tatapan tajam bagai elang, hidung mancung, serta proporsi badan yang bagus membuat siapa pun gadis diluaran sana akan langsung menyukainya.

Termasuk aku. Entahlah, kapan perasaan itu tiba-tiba bersarang di hatiku.

Yang jelas, saat mata bertemu mata, saat perhatian kecil yang selalu membuat jantungku menggila, saat ia mengucapkan bahwa ia mencintaiku, aku rasa aku mulai jatuh cinta padanya.

Tetapi, semua perasaan cinta padanya seakan tercoret, sirna bahkan hilang ketika tahu bagaimana sifat ia memperlakukan, bagaimana sifat ia yang tidak mau disalahkan.

Jauh di dalam hati aku terlampau kecewa. Ku kira semua yang ia lakukan atas dasar hati karena mencintai, bukannya obsesi ingin memiliki secara utuh

Cintaku,

Hatiku,

Jiwaku.






•--•





Kejadian itu bermula pada hari minggu dini hari. Changbin datang ke rumah saat aku benar-benar sendirian. Waktu itu aku tidak masalah karena dasarnya aku percaya kalau ia bukanlah seperti laki-laki brengsek di luar sana.

Kalau kalian tanya kenapa aku menyuruhnya untuk ke rumahku pagi buta seperti itu, jawabannya karena tidak jauh dari komplek rumahku terjadi kasus pembunuhan sadis.

Sang korban ditemukan dengan wajah yang tak berbentuk lagi. Robekan dari area mulut sampai ujung telinga, sebelah bola mata yang tercongkel dari tempatnya, dan juga cabikan di dadanya.

Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang