[Han×Felix] ;Rival (b)

5.2K 751 100
                                    

upin ipin ku T^T

Han : "dih apaan gue yang duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han : "dih apaan gue yang duluan."
Felix : "lah terserah gue dong, gue juga suka masalahnya."

Author : "gelut gelut gelut" *sambil tepuk tangan*



















•••

Setelah selesai mengganti baju, gue langsung balik ke kelas dan melihat Jisung yang ternyata masih setia menunggu gue duduk di bangku depan kelas.

"Niat banget lo nungguin gue."

Jisung menaikkan bahunya acuh. "Biar bisa ke kantin bareng sama lo."

Gue mendengus. Kita berdua yang emang kelasnya lagi kosong akhirnya pergi ke kantin. Suasana kantin emang sepi karena siswa yang lain masih belajar.

Jisung nyuruh gue duduk di pojok katanya biar dia aja yang beliin makanannya buat gue.

"Nggak dicariin sama temen lo nih?"

Gue noleh ke Jisung yang udah bawain nampan yang isinya dua mangkok bakso.

"Mereka ngantin juga, tapi kantin yang di depan."

Jisung nganggukin kepalanya paham.

Pas kita berdua sama-sama sibuk ngunyah, tiba-tiba Jisung berdeham terus noleh ke gue. Gue ikutan noleh natep dia bingung.

"Apa?"

"Lo balik sama siapa nanti?"

"Sama Felix."

Jisung nganggukin kepalanya terus lanjut makan.

"Kenapa?"

"Nggak apa apa sih, cuma mau nganterin lo pulang aja."

"Dia duluan yang ngajak soalnya."

Jisung terkekeh. "Santai aja. Kalau sistemnya kayak gitu berarti besok lu berangkat plus pulang dengan gue."

Gue ngerutin alis. "Kok gitu?"

"Kan gue dalam rangka deketin lo sa-yang."

Sial. Kok gue jadi salting sih?!!!

Gue ngalihin pandangan gue, menghindari dari tatapan Jisung.

∆∆∆


"(Y/n)... Dicariin Felix nih!" Teriak Daehwi dari luar kelas.

Gue yang lagi masukin buku gue ke dalam tas langsung noleh ke arah pintu kelas.

"SEBENTAR!"

Selesai memasukkan barang, gue langsung melangkahkan kaki keluar kelas. Di sana udah ada Felix yang lagi ngobrol dengan Daehwi dan juga Yeji.

Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang