***
"(Y/n), lo nggak mau lihat pertandingan bola voli di gedung olahraga?"
Aku menoleh ke arah Ryujin yang baru saja mengganti baju seragamnya dengan kaos olahraganya. Hari ini dia ikut tanding tim voli putri dalam rangka ulang tahun sekolah.
"Memang gue harus ke sana?" Tanyaku heran.
Ryujin mendengus, tangannya ia lipat di depan dada lalu menatapku tajam. "Haruslah! Lo nggak mau nonton gue tanding voli?"
Aku menghela napas pelan, kemudian mengibaskan tanganku ke arahnya. "Nggak ah... Malas banget mau keluar kelas, mending gue tiduran aja di sini."
Baru saja Ryujin memasang ancang-ancang untuk mengomeliku, tiba-tiba Yeji masuk ke kelas dengan tangan menenteng satu plastik sedang berisi jajanan yang baru saja dia beli dari kantin. Belum juga Yeji mendudukan dirinya di kursi, Ryujin langsung melemparkan pertanyaan untuknya.
"Lo mau ke lapangan nggak?" Tanya Ryujin langsung ke Yeji.
Yeji menghentikan langkahnya, dia menatap Ryujin dengan senyuman manisnya. "Pemain cowoknya ada yang ganteng nggak? Kalau nggak ada mendingan gue ikut (Y/n) males-malesan di kelas."
Aku yakin pasti Ryujin kesal sekali dengan kami, tapi aku lebih memilih untuk menahan tawaku.
"Ada lah jelas, pasti itu ada. Asal lo tahu sekolah sebelah datang bertanding ke sini,"
Yeji nampak antusias. "Beneran?"
"Iya, makanya ayo kita turun ke lapangan."
Dapatku tebak, pasti Yeji akan menarikku keluar kelas bersamanya.
"Ayo ambil cardigan lo, terus kita langsung ke gedung khusus olahraga."
Nah iyakan? dengan amat terpaksa aku pun mengikuti mereka keluar kelas. Sebenarnya hari ini aku agak malas, efek jam tidur malam yang sedikit sekali akibat membantu Kak Jackson merekap nilai anak muridnya.
Iya... Kak Jackson itu kakak kandungku yang kebetulan menjadi guru di SMA-ku saat ini. Untuk masalah Kak Jackson tidak penting kita bahas saat ini. Jadi kembali lagi ke awal kini aku, Yeji dan juga Ryujin sudah sampai di gedung olahraga.
Banyak sekali murid-murid di sekolahku yang memasuki gedung ini. Sepertinya tujuan mereka ke sini hanyalah untuk melihat anak sekolah sebelah aja.
Ajang pamer wajah sih sebenernya.
Jadi setelah memastikan kalau Ryujin sudah masuk ke lapangan, aku dan Yeji memilih untuk duduk di salah satu tribun paling depan.
Oh ya, jangan lupakan Yeji yang sejak tadi membawa makanan ringan dari kantin. Jadi kita bisa menonton pertandingan sembari memakan makanan yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018