⚠️⚠️⚠️
Mengandung unsur dewasa dan dapat merusak moral bangsa. Dimohon yang masih berumur dibawah 18 tahun tidak membaca part ini.- f a n t a s y : w e r e w o l f -
🌹🌹🌹
Bagi seorang Bangchan, menjadi seorang calon Alpha yang memimpin pack membuatnya sangat amat melelahkan.
Apalagi ketika mendengar sang Alpha yang tidak lain adalah ayahnya yang selalu saja mengomel ketika tau kalau putra satu-satunya itu hanya berkurung di dalam ruang kerjanya atau sibuk dengan urusan politik packnya.
"Sekali-kali keluarlah, siapa tau kau akan bertemu dengan matemu."
Begitulah yang selalu ayahnya sampaikan ketika melihat putranya, Bang Chan yang selalu sibuk dengan pekerjaannya tanpa mau tau di mana keberadaan matenya.
Umur Bang Chan kini sudah mencapai dua puluh lima tahun. Tapi lelaki itu seolah enggan mengurusi kisah asmaranya. Padahal, Christ, alpha di dalam dirinya sudah meraung-raung meminta agar Bang Chan lekas mencari matenya.
"Tidak sadarkah kau kalau umurmu sudah tua bangka!" Teriak Chrish.
Bang Chan memijit pelipisnya, "bisakah kau tidak cerewet? Aku sedang pusing dengan masalahku."
Chrish menggeram marah, "bukan kau sendiri yang pusing bodoh! Aku pun sama pu--"
Bang Chan langsung memutuskan mindlinknya dengan Christ.
Kali ini Bang Chan menunggu kedatangan Ibundanya, katanya sang Luna akan memberikan sebuah informasi mengenai acara penobatannya menjadi seorang Alpha beberapa hari kedepan.
Pintu di ruang kerjanya terbuka. Wanita separuh baya namun masih terpancar kecantikannya tersenyum anggun, berjalan mendekat ke meja sang putra.
"Anakku, umurmu sekarang sudah dua puluh lima tahun. Kau yakin masih belum menemukan matemu?"
Ah, selain wolfnya, ternyata masih ada lagi yang lebih cerewet.
•--•
"Kenapa aku harus berdandan seperti ini? Ini terlalu tebal untukku Lia!"
Aku mendengus kesal ketika melihat betapa menornya riasan di wajahku. Lia cemberut, dia memukul kepalaku dengan brush make up yang ia pegang.
"Pengangkatan seorang Alpha itu adalah acara yang sangat sakral. Semua omega-omega akan mengadu nasib mereka untuk mencari matenya, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya Kim (y/n). Ingat, umurmu malam ini sudah menginjak angka delapan belas tahun. Jangan sampai masa heatmu nanti kau lewati sendiri, percayalah itu sangat menyakitkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Cerita Pendek[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018