(A/N) : Aku selalu penasaran. Pendapat kalian mengenai story ini tuh gimana sih?????
Definisi pacar brengsek itu semua ada pada Han Jisung. Kadang dia itu romantis, kadang juga jahil. Lebih seringnya dia selalu nyakitin gue tanpa dia sendiri sadari. Kalau menurut gue sih, romantisnya jisung itu angin-anginan.
Kayak sekarang, bukannya bantuin gue yang lagi kesusahan ngerjain pr dia malah sibuk mainin game di hp gue.
"Suuuuung, aku gak bisa ngerjain ini. Ajarin aku yaaaa????"
Jisung melirik gue sebentar, kemudian atensinya kembali lagi ke benda pipih yang ia pegang.
"Liat contoh soal dan penyelesaiannya di halaman 203, disitu ada penjelasannya lengkap kok." Jawab Jisung tanpa melirik gue.
Gue hanya menghela nafas lelah. Pacaran sama Jisung itu terlalu banyak makan hati. Tapi, gue sudah biasa menjalani hari-hari seperti ini."Hai babe," Felix tiba-tiba datang dan langsung duduk di samping gue.
Gue sedikit bergeser kemudian menatap Felix dengan bingung. "Temen lo mana?"
"Pacar lo?" Koreksi Felix yang gue anggukin.
"Caper tuh sama anak IPS."
"IH KOK GITU NGOMONGNYA!"
Felix mendorong kepala gue, "si anjing kalo teriak suka ga mikir. Budek juga nih lama-lama telinga gue."
"Lo sih ngomongnya kayak gitu."
"Ya gue ngomongnya beneran kali. Eh tapi Jisung emang dasarnya caperan kan, tapi yang mulai bukan dia. Tapi Heejin."
Gue menatap Felix dengan tatapan bingung yang sengaja gue buat-buat. "Lo ngomong apa sih?"
"Maksud gue itu—"
"SEUNGMIN TUNGGUIN GUE!"
Mengabaikan omongan Felix, gue langsung menyusul Seungmin yang kini akan mengantarkan buku-buku paket ke perpustakaan.
Seungmin menghentikan langkahnya. Dia menatap gue seraya tersenyum.
"Kenapa?"
Gue menunjukkan cengiran, "ikut ya ... Gue bosen di kelas."
Mendengar hal itu Seungmin langsung nganggukin kepalanya. Kita berdua berjalan beriringan dengan Seungmin yang membawa buku.
"Perlu gue bantuin ga?"
Seungmin gelengin kepalanya, "ga usah... Gue masih sanggup bawanya."
Seolah menulikan pendengaran gue, gue langsung mengambil hampir separo buku yang Seungmin bawa.
"Biar lo ringan, hehe."
Mendengar hal itu Seungmin langsung gelengin kepalanya. "Ya udah kalo maksa, tapi itu 5 buku gue aja yang bawa. Kasian lo cewek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Cerita Pendek[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018