Spesial untuk
yang menantikan ini...
Ngetik apasi aku:((Akutu ga jago bikin fantasi
kayak gini, semoga aja ceritanya
nyambung dan kalian paham ya:'
- alpa's mate -
Siapa sih yang tidak mengenal Yang Jeongin?
Gue rasa cuma orang cupu dan bucin buku yang sering ada di dalam kelas atau gak yang sering mengasingkan diri di perpustakaan dan gak tau dunia sekolahan yang gak kenal dia.
Iya... Jeongin memang setenar itu untuk ukuran adik tingkat gue dulu, bahkan sampai sekarang gue yang udah lulus pun selalu terbayang-bayang sama nama dia di kampus.
Temen-temen gue... Entah kenapa mengenal Jeongin.
"Lo gak tau... Jeongin itu kan temenan sama Hyunjin dan temen segengnya itu, ya jelaslah dia ikutan terkenal. Mana isi gengnya cowok cakep semua, yaa... Walaupun dia yang paling muda sih."
Gue menganggukkan kepala. Tidak terlalu kaget dengan apa yang dikatakan oleh Yeji barusan.
"Gue denger dari Lia, lo sama Seungmin itu mate????"
Yeji tersenyum penuh arti kemudian menganggukkan kepalanya. "Ya gue juga kaget sih... Tiba-tiba gue denger suara nyaring di telinga gue, dia teriak mate mate mate gitu mana kepala gue pusing gara-gara feromon Seungmin."
Gue terkekeh, kemudian menarik turunkan alis berusaha menggoda Yeji. "Jadi... Udah hak milik belum nih?"
Yeji mengedipkan sebelah matanya. "Sudah, tiga hari lalu dia mengklaim gue."
"Wah gila," gue menggelengkan kepala. "Cepet juga ya... Asik gak kuda-kudaannya?"
Yeji mendengus. Kemudian dia mencubit pipi gue gemas. "Gak usah nanya privasi orang, lu coba gue tanya. Kapan ketemu sama soulmate lo? Padahal tuaan lo sebulan dari gue."
Gue tersenyum kemudian menggelengkan kepala, "Kayaknya mate gue gak ada di kota ini deh."
Bohong... Padahal soulmate gue lebih muda dari gue. Jadi jelas dia belum bisa merasakan kalau gue adalah mate dia, bahkan sama sekali tidak sadar walau gue berada dekat dengannya.
Yeji menganggukkan kepalanya, gadis cantik itu berdiri dari tempat duduknya lalu melambaikan tangannya ketika tahu sang kekasih memasuki area kantin fakultas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018