Kadang aku tu suka bingung, mau update member siapa lagi setelah ini. Pokoknya aku update tergantung oleng sama siapa huhuhu maap ya:((
✨✨✨
Gue nggak tau... Hubungan seperti apa yang gue jalanin dengan cowok bernama Hwang Hyunjin.
Ada kalanya gue dan dia berlagak layaknya seorang sahabat biasa. Ada kalanya ia memperlakukan gue bak putri yang ia agungkan.
Gue selalu bingung dengan apa yang telah gue alami. Semesta seakan menertawakan gue yang dengan bodohnya menjatuhkan hati ke seseorang yang bahkan hanya menganggap gue gak lebih dari sahabat.
Yang paling membuat gue dilema adalah, Hwang Hyunjin dengan segala perilaku manisnya selalu membuat gue terjatuh. Jatuh terlalu dalam akan pesona yang ia berikan.
- FWB -
"Gimana... Lo terima nggak tawaran Kak Yuqi tadi?"
Gue mengaduk es teh yang ada di hadapan gue tanpa minat. "Nggak tau, kayaknya gue skip deh nggak ikut kali ini."
"IH KOK GITUU????!"
Yiren menghembuskan napasnya, "Ini kesempatan buat lo (Y/n)... Jangan disia-siakan. Bukannya lo pernah bilang mau daftar jadi anak BEM ya?"
"Tapi... Hyunjin pasti gak ngijinin gue ikut."
Yiren menatap gue males. "Hyunjin mulu... Lagian dia bukan pacar lo, ngapain sih diikutin."
Mendadak gue menatap Yiren dengan sedih. "Iya ya, gue siapanya Hyunjin? Cuma temen."
Melihat gue yang sudah nggak bersemangat, Yiren langsung memeluk gue dan meminta maaf karena membuat mood gue tiba-tiba jadi jelek.
"Kenapa nggak lo terima aja Kak Minho? Kayaknya dia lebih serius dari pada Hyunjin lo itu."
Tanpa sadar gue mengerucutkan bibir. "Gabisaa, gue udah terlanjur bucin dari SMA gimana dong?"
Yiren menggeplak kepala gue. "Lo tuh bucin apa bego sih?!"
"Nggak tau, huhu Yiren tolong dong gue juga capek."
"Lo capek habis ngapain?"
Baik gue maupun Yiren sama sama menoleh kaget pas liat Hyunjin nyamperin kita berdua.
"Kok lo di sini? Katanya tadi ada acara sama anak anak basket jurusan?"
Hyunjin tersenyum kemudian menepuk puncak kepala gue pelan. "Udah selesai. Lagian gue kangen lo makanya langsung ke sini." Hyunjin kemudian menatap Yiren. "Ren, (Y/n)-nya gue culik ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018