Oke aq gtw mw kasi jdul apa:v
.
.
.
Kalian bakalan nggak tau gimana rasanya kalo jadi rebutan dua orang ganteng sekaligus.Dia Han Jisung dan juga Lee Felix. Dua orang lelaki yang berusaha mencuri perhatian gue.
Sebenarnya terlihat sangat mencurigakan, ketika keduanya tiba-tiba datang ke dalam kelas lalu mengajak gue pulang bersama.
Yang gue lakukan saat itu hanya terdiam, bingung hendak menanggapi. Keduanya mendesak gue untuk menentukan akan pulang bersama siapa gue nantinya.
Gue curiga, tapi terdiam tak ingin menanggapi. Akhirnya gue memutuskan untuk menolak ajakan mereka berdua dan beranjak menghampiri Yeji yang duduk di pojok depan kelas gue.
"Serius mereka berdua ngajak lo pulang bareng?"
Gue nganggukin kepala, "Aneh nggak sih?"
"Aneh banget, mereka kan sepupuan. Yakali rebutin satu cewek yang sama."
"Gue curiga nih mereka pasti taruhan."
Gue maupun Yeji langsung noleh ke Jisu pas dia ngomong kayak gitu.
"Iya juga sih, mereka terlalu mencurigakan. Lo pasti ngerti maksud kita?" Tambah Yeji.
Gue menghela napas. "Gue mikir gitu sih. Apa gue ikutin alur main mereka aja ya?"
Baik Yeji dan Jisu menatap gue dalam diam.
Selang beberapa menit, akhirnya Jisu buka suara. "Lo... Nggak takut baper sama mereka berdua?"
Gue menggedikan bahu. "Kayaknya enggak deh. Kita lihat aja nanti."
Setelah mengatakan itu gue bangkit dari kursi dan mengambil tas gue, karena bel tanda pulang sudah berbunyi.
"Gue balik duluan."
Alasan kedua gue menolak ajakan pulang dari Jisung dan juga Felix adalah gue sudah terlanjur janjian untuk pulang bersama Kak Minho, sepupu gue.
Gue memasang earphone di telinga kemudian menghidupkan playlist di hp gue. Dalam diam gue melangkahkan kaki menuju lorong IPS kelas dua belas.
Anak IPA mungkin akan segan jika melangkahkan kakinya ke ranah anak IPS. Gue pun dulu seperti itu, tapi seiring bertambahnya waktu gue sudah biasa melangkahkan kaki ke sini.
Tujuan gue kali ini adalah kantin anak IPS, berhubung Kak Minho mengatakan ia berada di sana.
"Kenapa? Kusut banget tu muka udah mirip kayak baju belum di setrika." Celetuk Kak Minho.
Gue mendengus kemudian duduk di sebelahnya. "Kakak tahu Han Jisung sama Lee Felix?"
Alis Minho terangkat sebelah, "Tau... Si Jisung ketua tim basket sama Felix ketua OSIS itu bukan sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018