Fyi, ini naskah dari imagine x1 yang udah aku unpub lalu aku ungsikan ke sini. Kali aja ada yang udah baca terus ngerasa udah pernah baca naskahnya, hehehe
Selamat membaca ...
JYP.shit
/mahasantuy/ Dear kakak pemilik binder ini. Bukumu udah berdebu di kamarku kak. Nggak mau diambilkah?🗨️ 🔁 ♡ 🔀
han.jisung LOHHHHHHH?????????
Felix123 tolong jelaskan @chnbang
hwangprince ow ow ow
↪️@chnbang membalas @hwangprince
saya bisa jelaskan wkwkchang.seo ngaku aja sebelum ketauan bro
↪️@chnbang membalas @chang.seo
Jadi malam itu hujan deras, gue berteduh di teras kosnya. Kemudian dia menyuruh gue buat masuk ke dalam dan membuatkan kopi. Terus gue nggak tau lagi kelanjutannya gimana, khilaf wkwkwk
↪️@chang.seo si bangsat wkwkwk•--•
"KAK MINAAAAAAAAAA, HP AKU DIAPAIN ASTAGAAA????????"
Kak Mina yang ketahuan mainin hp gue langsung ngakak. Dia ngasih itu hp dengan tawa yang belum berhenti keluar dari bibir tipisnya. Pas gue cek penyebab dia ketawa ngakak, gue kaget sekaget-kagetnya.
"KAK!! KENAPA KIRIM MENFESS SEGALAAAAAAAA???? YA TUHAN INI KAN KATING GALAK AKUUUU HUHU."
"Galak apanya?" Kak Mina mengusap ujung matanya yang sedikit berair. "Dia nggak galak kok, orang si Chan itu temennya Minho anak kelas kakak."
"Lah Kak Minho juga pernah ngontrak di sini ya?"
"Iya." Kak Mina benerin posisi kacamata yang dia pake. "Kamu ikut nggak sih pas survei kontrakan kemarin?"
Gue cuma gelengin kepala terus nyengir ke dia. "Enggak, hehe."
"Udahlah tunggu aja sampai itu anak nyariin catatannya. Kayaknya isinya penting banget, dia kan anak teknik sipil."
Iya jadi kita itu ngontrak di kontrakan yang sebelumnya Kak Chan dan temen-temennya kontrakin. Berhubung mereka kemarin bayarnya lama sampai ibu kosnya capek nagihin mereka pun diusir dan kita-kita yang ngisi ini kontrakan.
Kebetulan kamarnya Kak Chan ini gue yang isi. Kenapa gue bisa tau? Karena bindernya terus barang-barang yang emang ada namanya itu ketinggalan di kamar gue. Mau nggak gue balikin tapi takutnya itu barang penting, jadinya gue nyuruh Kak Mina buat ngasih solusi.
Eh, bukannya solusi yang gue dapet... Pas gue tinggal hp gue dan binder itu tadi ke kamar mandi, balik-balik Kak Mina malah ngirim menfess ke twitter kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Nouvelles[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018