[Hyunjin] - Sakit ⚠️

23.7K 1.4K 102
                                    

Warning 17+ bijaklah dalam memilih bacaan.





"Yah, Hujan." Gue menatap ke arah luar jendela mobil.

"Maaf non, bapak lupa masukin payung ke dalam mobil."

Gue langsung menoleh ke arah supir pribadi gue yang kini menatap gue dengan tatapan menyesalnya.

"Gak papa kok pak, ya udah (y/n) masuk ke rumah Hyunjin dulu ya."

"Hati-hati non, licin hujannya deras."

"Iya pak."

Setelah gue membuka pintu mobil gue langsung berjalan cepat menuju teras rumah Hyunjin. Hujan hari ini benar-benar deras, kalau aja tunangan gue gak sakit kayak gini gue ga bakal hujan-hujanan.

Setelah memencet bel berkali-kali akhirnya pintu rumah dibukakan oleh maid Hyunjin.

"Eh, baju nona basah semua. Sebentar saya ambilkan handuk dulu."

"Eh eh, gak usah Kak... Basahnya ga parah banget kok. Bunda mana? Aku langsung ke kamar Hyunjin."

"Nyonya barusan pergi, katanya ada acara dadakan."

"Ya sudah aku langsung ke kamarnya Hyunjin kalo gitu, minta tolong sajikan ini ke piring terus bawa ke kamar Hyunjin ya Kak."

Maid Hyunjin menganggukkan kepalanya, kemudian dia langsung pergi ke dapur. Memang gue dan beberapa maid disini bisa dibilang akrab.

Akhirnya gue melangkahkan kaki menaiki tangga menuju kamar Hyunjin yang berada di lantai dua. Gue mengetuk pintu kamar Hyunjin tapi ga ada sahutan sama sekali dari dalam.

Gue rasa dia masih tidur di dalam.

Pas gue buka, pintunya ga kekunci dan benar dia beneran tidur di atas kasur dengan selimut menutupi semua badannya sampai ujung dagunya.

Gue tersenyum tipis melihat bayi besar gue yang saat ini ga bisa ngapa-ngapain. "Coba kalo tiap hari kalem kaya gini."

Gue mengecek suhu badannya, beneran demam ini mah.

Tiba-tiba pintu kamar Hyunjin di ketok, gue langsung ke luar buat ngambil bubur yang udah gue masak dari rumah sebelum ke tempatnya Hyunjin.

Setelah mengucapkan terima kasih dan menutup pintu kamar. Gue menaruh bubur tadi di atas nakas kemudian segera mengganti baju gue yang basah dengan baju milik Hyunjin.

Gue mendengus, ini baju dia kemeja semua atau gue yang ga tau tempat di mana dia naro baju kaos?

Dari pada gue kedinginan sama baju basah, gue langsung ngambil kemeja putih polos lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Gue menatap pantulan diri gue di cermin. Ini apa ga papa kalo gue pake baju putih tipis kayak gini? Mana gue pake hotpans gini lagi.

"Ah bodo amat, Hyunjin lagi sakit juga."

Akhirnya gue keluar dari kamar mandi dan masih melihat Hyunjin yang masih tertidur pulas di atas kasurnya.

"Jin, ga mau bangun dulu makan sama minum obat kamu?"

Hyunjin mengerutkan alisnya ketika gue mengusap pelan pipinya. "Enghh, nanti aja."

Gue yang mendengar suara serak Hyunjin jadi gak tega mau bangunin dia. Tiba-tiba ponsel gue bunyi di atas nakas, pas gue ambil ternyata bundanya Hyunjin yang nelpon.

Tanpa menunggu waktu lama langsung gue angkat dan gue langsung menjauh ke arah balkon kamar Hyunjin.

"Halo bun, ini (y/n) udah sama Hyunjin."

Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang