Hyunjin
| (Y/n)
| Lo di mana?(Y/n)
Gue masih di sekolah|
Kenapa? |Hyunjin
| Ke JYP dong
| Sekalian beliin makanan
| Gue di dance room stray kids nih
"Hyunjin?"
Gue mendongak, menatap Jisu lalu menganggukkan kepala. "Gue bingung sama dia, tiap ada apa pasti ngontak gue. Untung Minho abang gue, jadi gue bisa aman sedikit deh dari fansnya dia."
Jisu terkekeh, "Untung juga tugas kelompok kita sudah selesai."
Gue mengangguk membenarkannya. Kemudian mengambil tas sekolah gue lalu menatap Jisu, "Gue pulang duluan ya."
Setelah berpamitan dengan Jisu, gue langsung bergegas keluar dari perpustakaan sekolah.
Sebenarnya gue dan Hyunjin itu teman sekelas. Gue sudah mengenal dia jauh sebelum dia debut di stray kids. Mungkin karena faktor gue adalah adik dari salah satu member stray kids, jadi orang-orang memaklumi keabraban gue dan juga Hyunjin.
Ceklek
Hyunjin yang sedang mempraktekan gerakan koreografinya langsung menoleh ke gue. Dia melangkahkan kakinya mendekat lalu mengambil dua kantong plastik yang tadi gue pegang ke pojok ruangan.
Gue menutup pintu kemudian menyusul Hyunjin.
"Kak Minho sama Felix mana?"
Hyunjin yang sedang membuka box ayam yang gue beli menoleh, "Felix balik ke dorm... Kak Minho kayaknya ke ruang vokal nyusul Jeongin."
Gue menganggukkan kepala paham. Kemudian duduk di samping Hyunjin lalu menatap lurus ke arah cermin di depan gue dan Hyunjin saat ini.
"Lo gak ganti baju?"
Hyunjin menatap gue. Gue gelengin kepala terus senyum ke dia, gue balik dari sekolah masih pake baju seragam. Masalahnya gue terlalu males buat balik ke rumah terus ke gedung JYP yang jaraknya emang lumayan jauh.
"Males, Jin. Lagian kenapa sih lo nyuruh gue ke sini cuma buat beliin lo makanan?"
Hyunjin terkekeh geli. Dia menepuk lantai di sebelahnya.
"Coba deh duduknya di sebelah gue, jauh amat lo duduknya."
Gue mendengus, namun tetap saja menurut dan duduk di dekat Hyunjin.
"Nah... Buka mulutnya."
Gue menatap horor ke paha ayam goreng bekas gigitan Hyunjin.
"Lo gak bakal cepet mati kok makan bekas gigitan gue."
Gue mengerucutkan bibir, kemudian menerima suapan Hyunjin. Membuat lelaki dengan bibir sedikit lebih tebal itu tersenyum senang.
"Nah gitu dong." Kemudian dia memakan bekas gigitan gue.
BEKAS GIGITAN GUE WOY HSHSHSHSHS INI GUE KAGET SUMPAH
"Hyun, lo..."
"Apa??"
Hyunjin malah mandang gue bingung, bikin gue gelengin kepala gak jadi ngomong.
"Dasar aneh."
Gue memandang Hyunjin tidak suka. Hyunjin cuma dagunya nantangin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]
Short Story[FOLLOW SEBELUM BACA] "Imagining is as good as reality" imagine story using (your/name) bahasa -shortstory Started : 26-04-2018 Ended : 28-08-2020 aesthetic cover by @GYUWOOST ©Marklipss,2018