[Minho] - Belanja

7.6K 840 44
                                    

Maaf banget kalau kemarin nggak sempat buat ff Han, Felix dan Seungmin nya. Maaf juga udah jarang update di buku ini 😭
____________________








Kak Minho
|Yang
|Temenin aku belanja yuk

(Y/n)
Sekarang?|
Aku masih ada kelas satu jam lagi kak|

Kak Minho
|Heh, jangan main hp bocil
|Kuliah yang bener
|Kabarin kakak kalau udah ya
|Nanti kakak jemput
|♥️♥️♥️

(Y/n)
Hehehe|
Iya cerewet amat|
😙♥️|




Jadi setelah Kak Minho ngechat gue dia beneran jemput gue ke kampus. Pas sudah ngabarin kalau gue udah selesai kelas, gue langsung buru-buru keluar dan langsung menemukan mobilnya Kak Minho yang udah parkir di depan gedung kuliah gue.

"Kakak nggak kerja hari ini?" Tanya gue pas udah masuk ke dalam mobilnya.

Kak Minho noleh ke gue sebentar sebelum dia nyalain mobilnya. "Hari ini skip dulu, soalnya mama ada acara di rumah nanti malam. Makanya kakak disuruh belanja sama kamu."

Gue cuma nganggukin kepala. Nggak butuh waktu lama akhirnya kita sampai di mall yang emang direkomendasiin sama mamanya Kak Minho buat belanja.

Kak Minho gandeng tangan gue dari pas kita sampai di parkiran, sampai masuk ke dalam mall dia tetep gandeng kek mau nyebrang jalan. Pas gue mau maksa lepasin tangan kita dia malah bilang takut guenya nyasar di mall.

Padahal modusnya dia aja yang pengen megang tangan gue.

"Kak mana daftar belanjaannya?"

Kak Minho langsung noleh kaget ke gue, "Lah... Iya ya yang, kok aku nggak minta daftar belanjaannya ke mama ya?"

 Iya ya yang, kok aku nggak minta daftar belanjaannya ke mama ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ASTAGA KAK MINHO!"

Kak Minho langsung meluk gue gara-gara gue teriak kesel ke dia. Masalahnya ini gue makin diliatin sama orang-orang yang ada di mall.

"Jangan teriak astaga, sebentar kakak nelpon mama dulu."

Habis itu Kak Minho nelpon mamanya, yang gue denger dia diomelin gara-gara ninggalin daftar belanjaannya di meja makan. Alhasil, calon mama mertua gue pun ngefotoin daftar belanjaannya dan kita jadi belanja di sini.

"Apalagi kak yang belum kebeli?"

"Gula, garam sama kecap manis."

Kita berdua langsung nyari garam, gula dan kecap manis. Setelah semuanya sudah masuk ke troli, Kak Minho ngajak gue buat beli makanan ringan. Katanya buat ngemil gue di rumah dia nanti.

"Mau es krim nggak?"

"Mauuuuu..."

Gue refleks meluk lengan Kak Minho, bikin dia mendengus geli terus nyubit pipi gue gemas.

"Aku kok berasa pacaran sama anak TK ya?"

"Heh aku udah semester tiga ya!"

"Iya semester tiga, tapi pas udah di atas kasur goya—ADAW AMPUN YANG."

Gue yang kesel denger omongan Kak Minho yang nggak difilter langsung nyubit pinggang dia.

Setelah membayar semua belanjaan kita tadi Kak Minho nggak langsung nganterin gue pulang ke apartemen gue. Katanya Mama Kak Minho kangen jadi gue dibawa pulang sama dia.

"Kayaknya mama lagi keluar sebentar deh."

Kak Minho ngeletakin dua kantong plastik besar belanjaan kita di atas meja makan. "Kamu mau pesan makanan apa? Biar kita gofood aja."

"Apa aja deh kak, ngikut kakak aja akunya."

Kak Minho nganggukin kepala paham. "Yang kayak kemaren aja ya?"

"Iya."

Gue jalan ninggalin dia mau ke ruang tengah tapi badan gue udah di dorong pelan sama Kak Minho.

"Kamar aja yang, lebih enak hehehe."



















Who next?

Oh iya...
Jangan lupa mampir ke sini ya🤗

 Jangan lupa mampir ke sini ya🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang