[Changbin] - Redamancy

9.7K 891 117
                                    

Changbin mencintai (Y/n).

(Y/n) mencintai Changbin.

Keduanya jatuh cinta dalam diamnya masing-masing.

Keduanya jatuh cinta dalam diamnya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

──── ◉ ────







Bang Chan memasuki kamar adiknya, kebetulan hari ini orang tua mereka sedang pergi keluar kota. Otomatis hanya mereka berdua yang ada di rumah. Kedua orang tuanya juga berpesan agar Bang Chan selalu memperhatikan (Y/n) karena sebentar lagi adiknya itu UAS tapi selalu saja waktu yang seharusnya ia gunakan untuk belajar malah digunakan untuk hal tidak penting.

Rebahan misalnya.

"Lama-lama kamu jadi babi kalau rebahan terus." Bang Chan mulai mengomel. Pemuda tampan itu duduk di pinggiran kasur lalu menatap adiknya prihatin. "Kalau kamu pemalas seperti itu terus bagaimana Changbin mau menyukaimu?"

(Y/n) yang mendengar nama lelaki yang ia sukai disebut-sebut oleh kakaknya langsung menatap Bang Chan tajam. "BISA DIAM GAK SIH KAK!"

Bang Chan mendengus geli. "Mandi sana! Sudah jam sepuluh, jadi perempuan jangan jorok."

(Y/n) menggeram kesal. Padahal ia sedang asik-asiknya scroll twitter tapi kakak laki-lakinya ini malah datang dan mengganggunya.

"Aku kan sudah baik menghemat pengeluaran air, kenapa sih datang-datang malah menggangguku?!"

"Kakak mau ajak kamu ke luar, dah mandi sana." Bangchan melangkahkan kakinya keluar, sebelum dia menutup kembali pintu kamar (Y/n) dia menunjuk adiknya dengan tatapan mengancam. "Kalau kamu gak segera mandi jangan harap rahasia kamu suka sama Changbin bakalan aman di mulut Kakak."

(Y/n) bisa apa setelah diancam seperti itu dengan kakaknya?

Gadis itu menghentak-hentakkan kakinya kesal sebelum masuk ke kamar mandinya. "Pokoknya (Y/n) benci Kak Chan!"

Brak!

Bangchan yang masih berada di tangga mendengus geli. Kalau tidak diancam seperti itu adiknya tidak akan mandi sampai menjelang sore hari. Sebenarnya bukan karena apa ia hendak membawa (Y/n) pergi ke luar, karena amanat orang tuanya untuk menjaga adiknya mau tidak mau Bangchan harus membawanya pergi.

Lagi pula Bangchan juga tidak tega harus meninggalkan (Y/n) seorang diri di rumah sampai nanti malam.

Ngomong-ngomong, perihal ia yang tau rahasia adiknya menyukai Seo Changbin--anak bandnya, adalah faktor ketidaksengajaan.

Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang