[Bangchan] - Feel Special

9.6K 886 12
                                    

"Jadi kamu mau ngajak kakak ke mana lagi, hmm?"

Gue yang lagi asik nikmatin pemandangan laut di balkon hotel sedikit kaget ketika lengan kekar milik Kak Chan melingkar indah dipinggang gue. Ia sedikit menunduk ketika menyandarkan dagunya dipundak gue sembari menyamankan posisi memeluk gue dari belakang.

"Kakak mau jalan-jalan nggak?" Gue noleh, yang langsung dihadiahi kecupan singkat dari Kak Chan.

"Nggak capek?" Kak Chan melepaskan pelukannya lalu menatap gue khawatir. "Katanya tadi kepala kamu pusing pas jalan-jalan?"

"Enggak!" Gue mengerucutkan bibir, "Udah nggak sakit lagi kok. Ya... kak kita ke pantai sore ini... Aku pengen lihat matahari terbenam."

"Tapi beneran nggak sakit kan?" Tangan Kak Chan terulur untuk mengecek suhu badan gue di dahi. "Udah nggak panas sih."

Mendengar perkataan Kak Chan barusan membuat mendengus geli. Sudah seminggu ini gue sama Kak Chan menikah dan seminggu ini kita sedang berada di Jepang. Sebenarnya kita berdua ingin berbulan madu ke Bali, hanya saja tiba-tiba Felix sepupu Kak Chan memberikan tiket ke Jepang. Daripada sayang tidak digunakan, kita pun akhirnya memutuskan berbulan madu ke sana.

"Udah enggak sakit sayang, ya ya ya kita ke pantai sore ini." Rengek gue.

Kak Chan tersenyum terus dia mengusap puncak kepala gue penuh afeksi. "Istirahat sebentar dulu ya? Habis itu terserah kamu mau ajak kakak ke mana."

Gue tersenyum, merasa beruntung karena ditakdirkan dengan Kak Chan. Gue sangat mencintai Kak Chan, begitu pun sebaliknya.

Awal mula pertemuan gue dengan Kak Chan itu sangat lucu. Dulu Kak Chan itu kakak tingkat gue, kita bertemu pas Kak Chan ngulang satu mata kuliah yang kebetulan gue ada di kelas itu.

Pun kedekatan kita bermula pada suatu takdir yang mempertemukan kita dalam kelompok presentasi yang sama.

🐺


"(Y/n) jangan lari, hati-hati jatuh kamu nanti." Kak Chan menahan bahu gue, membuat langkah kaki gue yang sebelumnya tergesa langsung terhenti. "Pantainya nggak bakal lari kok, pelan-pelan aja jalannya."

Gue cuma nyengir doang terus meluk pinggangnya Kak Chan yang jalan disebelah gue. "Aku kan pengen cepet-cepet liat pantai kak."

"Iya-iya..." Kak Chan menarik tangan gue lalu ia menautkan jemarinya ke jemari gue.

Selanjutnya kita jalan berdampingan ke pinggiran pantai. Gue seneng banget apalagi melihat Kak Chan yang bisa berliburan setelah kemarin sebelum pernikahan kita dia kerja lembur buat nyelesaiin masalah perusahaannya.

Kita berdua kemudian memilih duduk di atas pasir kering yang agak jauh dari bibir pantai. "Kakak seneng banget."

Gue mendongak, menatap Kak Chan yang saat ini mendekap tubuh gue sembari menatap lurus ke depan.

"Kakak bahagia karena bisa memiliki orang seperti kamu. Terima kasih karena telah memilih kakak, semoga kita bisa mengatasi permasalahan yang sedikit demi sedikit akan menerpa rumah tangga kita. Aku sayang kamu."

Belum sempat gue membalas ucapan Kak Chan, bibir gue langsung dibungkam dengan tangannya yang menahan tekuk gue untuk memperdalam ciumannya.

Dan sore ini, mereka menjadi saksi bisu bagaimana gue merasa sangat spesial untuk dirinya.








Dan sore ini, mereka menjadi saksi bisu bagaimana gue merasa sangat spesial untuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






🐺🐺🐺

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
HAPPY BANGCHAN DAY
HAPPY CB97 DAY
My One And Only LEADER

Tau banget kalau ini telat, tapi nggak apa-apa sih hehe... Karena Kak Chan kesayangan aku jadi anggap aja ini hadiah dari aku 😭♥️

 Karena Kak Chan kesayangan aku jadi anggap aja ini hadiah dari aku 😭♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Imagine ft. Stray Kids [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang