Tendi Wijaya
Gue kira cerita ke Johnny masalah nyokap gue yang tiba-tiba jual Snow White gitu aja bikin gue agak tenang dan mendapat support psikologis dari orang yang gue anggep sahabat, ternyata enggak sama sekali. Jawaban Johnny sama aja kayak Jeffrey “sabar aja, Ten, nanti pasti nyokap lo beliin yang baru.” Kalo gak “lo minta yang baru aja, yang putih juga. Kan sama aja.” kesel banget gue.
Mereka mana tahu betapa sayangnya gue sama Snow White karena Snow White hadiah kelulusan gue waktu SMA. Bisa aja sih nyokap gue beliin mobil baru lagi dengan merek sama dan warna sama, tapi kan rasanya tetep beda! Gue kadang kesel juga kenapa nyokap gue penganut gerakan ‘mobil gak boleh lebih dari tiga tahun! Udah bobrok’ padahal Snow White setiap sebulan sekali rutin gue service loh!
Semenjak gak ada Snow White gue kemana-mana naik Grab kalo gak angkot. Kalo pas lagi beruntung juga bisa nebeng Jeffrey apa balik sama Johnny. Tapi kemungkinannya kecil karena Johnny udah sibuk sama praktikum semester akhir, sedangkan Jeffrey... gatau gue dia kemana, tuh anak lebih suka pergi sendiri setelah kelas. Gue jadi takut dia kenapa-kenapa deh.
Siang ini gue ada di Coffe Bean GI. Gue beneran lagi kesel sama Johnny. Duh, rasanya gak bisa ilang rasa kesel gue gitu aja. Padahal gue udah minum latte sampe udah mau abis. Gue udah senderan males di sofa sambil mainin ponsel, sampe tiba-tiba ada seseorang berdiri di depan gue.
“Hai, Ten!” sapanya sambil tersenyum manis. Tangannya melambai ke arah gue.
“Ice!” gue langsung duduk tegak. Rasanya gue langsung lupa siapa Johnny.
“Masih aja manggil Ice.”
“Kan panggilan kesayangan.” Dia kembali tersenyum.
“Boleh duduk?”
“Did you need my permission?” dia ketawa. Aduh.
Dari dulu emang cuma gue yang boleh manggil Delisa dengan Ice, karena itu panggilan buatan gue sendiri. Delisa – Lisa – Ica – Ice hehe . Gue sama Ice udah kenal dari SMA, dan sejujurnya gue udah suka sama Ice sejak SMA, dulu sempet PDKT juga sih, tapi kayaknya gue kalah cepet sama si Bobby anak STM sebelah. Sialan emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story
FanfictionLet me tell you what the actually happens. I will tell you one by one. So sit here and listen to me.