Febiano Sehun
Gue sebenernya udah agak males buat ikut campur sama behind the scene acara anak basket karena gue udah gak menjabat lagi jadi ketua basket angkatan 2015 dan udah digantikan sama Dito, anak angkatan 2016. Salah satunya ya ini, rekrutmen panitia perlombaan basket antar fakultas.
Jadi emang setiap tahun, UKM basket universitas yang bekerjasama dengan BEM Universitas selalu mengadakan lomba tahunan basket antar fakultas yang panitianya direkrut dari berbagai fakultas demi melaksanakan proker alias program kerja anak BEM itu sendiri. Buat masalah seleksi, anggota basket dibantu juga kok sama anak-anak BEM dan panitia terdahulu buat nyari mahasiswa dan mahasiswi yang kompeten buat jadi panitia, termasuk gue salah satunya.
Gue cuma bantu sampe tahap rekrutmen aja, dan gue udah ngomong sama Dito. Kalaupun sampe orang yang gue saranin kenapa-kenapa, gue siap kok tanggung jawab dan gantiin anak itu, walaupun pasti setelah selesai acara tuh orang bakal berurusan sama gue.
Gue diminta bantu juga karena Dito gak nyangka kalo yang bakal daftar jadi panitia bakal sebanyak ini. Yaiyalah. Bukannya sombong nih, ya, tapi sejak kapan sih acara yang ada urusannya sama basket bakal sepi pendaftar? Gak bakal mungkin.
"To, ini gue cuma sampe rekrutmen aja loh. Gue udah males cari dana ini itu." Ucap gue sambil duduk dan membawa berkas yang dibagi Dito.
"Iya, kak, santai aja. Kelar seleksi dan penerimaan anggota, lo ngawasin aja sesekali gak apa-apa. Gak mungkin lo gak ikut campur sama sekali. Kan lo mantan ketua juga."
Bukan tanpa alasan gue gak mau ikut campur acara kepanitiaan lagi. Masalahnya gue udah semester 6, yang artinya sebentar lagi bakal ada magang atau KKN, terus bakal skripsi dan buat proyek, belum lagi tugas gue yang belum kepegang semuanya. Pokoknya gue masih keteteran deh. Kalo bisa sehari 50 jam juga gue bersyukur banget deh.
Gue masih memandangi layar ponsel gue. Dari pagi Yeri udah gak ada kabar. Bukan cuma sehari sih, tapi udah lebih dari seminggu. Ya gue tau dia lagi sibuk sama proyek dramanya juga yang bakal ikut lomba. Tapi apa susanya sih bales chat gue sekali? Gue gak minta dia terus-terusan chat kok. Gue cuma mau dia pamit aja ngomong lagi ini apa itu. Atleast buat gue gak khawatir lah. Kadang dia baru bales jam 2 pagi. Bayangin, jam 2 pagi dan besok masih ada kelas pagi loh dia. Apa gak remuk badan dia lama-lama? Dia suka banget nyuruh gue buat jaga kesehatan, istirahat, jangan diforsir, tapi dianya sendiri gak bisa jaga, tau-tau opname aja terus bikin panik.
"Kak, mulai aja, udah pada di luar." Ucap Dito menghampiri gue.
"Oke, To." Gue menaruh ponsel di samping gue dan menyalakan mode hening agar gak mengganggu proses interview. Berkas pertama yang gue buka punya cewek, dari Akuntansi. Sellya Alexandria. Namanya unik juga "Sellya Alexandria, To." Dito langsung memanggil nama Sellya dari pintu. Tak berapa lama masuk seorang cewek dan duduk di kursi depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story
FanfictionLet me tell you what the actually happens. I will tell you one by one. So sit here and listen to me.