Insannara Arkatama

4K 509 42
                                    

Insannara Arkatama

Nama gue Insannara Arkatama, biasa dipanggil Arka atau Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama gue Insannara Arkatama, biasa dipanggil Arka atau Nara. Gue anak Sastra Jepang angkatan 2015, yang artinya udah jalan semester 6 ini. Selama kuliah, gue lumayan aktif di beberapa kegiatan seperti UKM dance kampus dan beberapa panitia acara kampus. Itu juga yang bikin gue punya banyak temen dan gampang akrab sama orang yang bahkan baru gue kenal baik cewek maupun cowok.

Beberapa kali sebutan seperti tukang PHP, heavy teaser, dansebagainya sering gue terima cuma gara-gara gue suka bercanda sama anak-anak cewek yang ujung-ujungnya pada baper gak tau kenapa. Emang sih gue suka tiba-tiba manggil sayang, cinta kayak gitu. Tapi itu kan cuma kata biasa yang menurut gue yah... biasa aja selayaknya kata lo-gue aku-kamu. Niat gue cuma mau temenan.

Bahkan gue pernah berantem gara-gara dituduh jadi perebut cewek orang. Eh, apa gebetan ya? Gue juga gak tau sih status mereka kayak gimana, gak jelas juga, yang jelas gue berantem waktu itu, padahal disana kondisinya lagi latihan dance dan banyak anak-anak lain yang gak tau apa-apa.

"Lo kenapa bisa sampe berantem sih?" kata Jongin sambil ngasih air mineral ke gue. Sudut bibir gue udah robek dan gue yakin bakal lebam besok. Sial.

"Gue sendiri gak tau pastinya kenapa, tapi tadi siapa sih itu namanya, ngira gue ngerebut ceweknya."

"Siapa?"

"Ice nama ceweknya." Jawab gue "padahal gue sama dia cuma temenan doang. Itu juga kenal gara-gara pernah kepanitiaan bareng waktu semester 4 dan satu divisi, makanya kita deket."

"Tendi maksud lo?"

"Iya kali? Gak tau gue. Gak mau tau juga." Gue berucap kesal. "untung tadi ada Johnny yang ngelerai." Wajah Jongin langsung berubah "eh sori, bukan maksud gue."

"Iya tau kok gue. Kalo gue pas disitu juga gue pasti lerai kalian daripada makin parah dan jadi tontonan."

Gue mengangguk paham. Yah, gue tau bener sih gimana percintaan Jongin dengan si Queen of FIB alias Talitha. Dia diselingkuhin gitu aja sama Johnny anak kedokteran. Ya emang sih akhirnya balikan. but just like a broken glass, even you try to fix it, it won't be same anymore.

Gara-gara mereka putus juga UKM dance jadi agak keteteran karena Jongin jadi males-malesan buat latihan dan memilih buat kuliah terus balik rumah. Gue juga beberapa kali marahin dia karena gak profesional, tapi kayaknya omongan gue cuma dianggep angin lalu. Emang cinta sebego itu apa ya? Kok gue gak pernah ngerasain gitu ya? Apa gue gak pernah bener-bener sayang sama orang makanya gue gak pernah kayak gitu?

"Lo belom pernah ngerasain aja gimana rasanya bener-bener sayang dan jatuh cinta." Kata Jongin yang menurut gue cringey banget.

"Alah elu aja yang bucin. Gue dulu pacaran juga gak gitu banget."

"Call me bucin, tapi menurut gue bucin selama sama cewek sendiri why not?"

"Lo gak pernah denger kalimat 'semua yang berlebihan itu tidak baik' ya?" ucap gue yakin "sama kayak rasa sayang, semuanya kalo berlebihan bakal sakit kalo ditinggal."

Side StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang