"Kami teman bukan lawan,kami merangkul bukan memukul"-Atmosfer
•••
"GOOD NIGHT EPERBODIHHH!"Teriak Raka
"SELAMAT BERGABUNG KEMBALI ATMOSFER!"
"WE ARE BACK!"
Tepatnya malam ini peresmian komunitas Atmosfer kembali setelah beberapa tahun di bubarkan dan di non aktifkan,tentu dengan persetujuan alumni bahkan malam ini banyak juga anggota alumni atmosfer dulu yang juga ikut berkumpul, senang akan kembalinya atmosfer setelah lama terkubur.
Mulai dari ketua dan wakil angkatan tahun lalu hingga sekarang
Samudra dan Nanda ketua dan wakil komunitas untuk tahun ini.
Dentuman musik terdengar menggema di salah satu club terkenal di bandung,ya peresmian kembali Atmosfer di rayakan di club.
Tenang mereka hanya bersenang senang tidak ada pemakai hanya meminum Wine.
Tentu ini menjadi kebahagiaan Samudra malam ini setelah lamanya ia menunggu peresmian dan akhirnya, atmosfer resmi kembali dengan kerja kerasnya.
"Ayo joget woi"ucap Raka
"Aaa..gila seneng banget gue parah"ucap Yogi
"Jangan banyak minum"peringat Samudra untuk mereka.
"Siap pak ketu"ucap mereka serempak
"Gue percaya sama kalian berdua,gue titip atmosfer"ucap Dimas ketua komunitas belasan tahun yang lalu.
Setau Samudra komunitas ini berhenti saat jaman ayah nya masih bersekolah dan baru di resmikan sekarang ,jadi bisa kebayang berapa lamanya komunitas ini di hentikan karena sebuah masalah,yang menyebabkan atmosfer harus di bubarkan.
Namun sekarang Samudra tidak akan membiarkan itu terjadi, atmosfer akan terus tetap ada untuk melindungi SMA angkasa.
Bahkan sekarang dimas sudah berumah tangga,namun Dimas sempat sempatnya merayakan kembalinya atmosfer karena ia senang komunitas ini di hidupkan kembali
Tentu kabar ini menyebar luas,bahkan sampai menjadi trending topik pembicaraan di SMA SMA Bandung, komunitas Atmosfer cukup terkenal.
"Iya om,kami akan menjaga baik baik"ucap Nanda
"Yaudah gue pulang dulu ya istri udah nyuruh pulang dirumah haha.."kata Dimas
"Tiati di jalan om,nunduk sapa tau ketemu duit"ucap Bayu
"Ada ada aja,yaudah bubay!"
"MARI KITA BERPESTA!!!"
"WELCOME BACK ATMOSFER!"
Bahagia,bersenang menjadi sanksi nyata malam ini
Kebahagiaan sederhana ketika kita bisa membangkitkan sesuatu yang dulu pernah berhenti.
"LETS GO GUYS!LETS GO TO PARTY!"Ucap Nanda semangat.
Samudra tersenyum senang, akhirnya ini yang ia tunggu resminya atmosfer.
Dengan semangat Nanda memainkan DJ bersama Raka di club ternama di Bandung malam ini,tadi yang musiknya biasa saja langsung meriah dengan remix an mereka.
Malam yang menyenangkan.
Pertanyaan nya kenapa geng atmosfer baru di resmikan sekarang kenapa tidak dari dulu sebelum Samudra gerak cepat?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...