-Sebuah rasa-"Setiap waktu,rasa selalu menghantarkan
perasaanya."happy reading❤
•••
Nanda sedang berduduk dengan santai sambil mengerjakan soal ulangan pagi hari ini di kelasnya,nanda termasuk murid yang pintar.
Bahkan ia selalu menjadi juara satu di kelasnya tapi ya lagi lagi sikap bandelnya membuat orang berfikir dua kali tentangnya,kecuali siswi siswi SMA Angkasa yang sangat menyukai nanda.
Selain ganteng,anak pemilik sekolah dan dia berada di posisi komunitas ternama di SMA Angkasa yang sudah bangkit kembali,Atmosfer.
Membuat siapa saja pasti ingin berdekat dengannya,tapi satu hal yang mereka tau nanda jika marah sangat amat seram aura dinginnya keluar.
Nanda termasuk teman teman inti atmosfer lainnya mereka juga diam diam memiliki usaha bisnis,Cafe black sebuah tempat tongkrongan yang ramai di kawasan bandung hasil usaha mereka untuk membangun kafe itu dengan uang tabungan dan uang jajan mereka.
Inti nya,Samudra,Tama,Bayu,Raka,Yogi,Devano dan devino.
Walaupun disini Nanda yang paling tua sendiri mereka cukup menghargai nanda,makanya nanda senang ada bersama teman temannya,Komunitas Atmosfer.
Bukan berarti teman nanda cuman itu saja,nanda memiliki teman banyak,seperti sekarang.
"Bentar lagi mau USBN,terus lulus dah kita"ujar teman sekelas nanda yang duduk di meja sebelahnya.
"Gapapa,kita nikmatin aja dulu masa masa SMA,"jawab nanda.
Sekarang ini sedang ulangan pelajaran Ips.
"Udah tau buka masa lalu ga semudah nerima masa depan,ini soal Ips nguras otak aja"gerutu dion teman sebangku nanda.
"Bacot,bilang aja lo ga bisa jawab"ujar nanda,lalu ia memberikan soal lembaran ulangannya dengan baik hati.
"Nih"kata nanda,dengan cepat di ambil dion dengan rasa senang hati dan lapang dada pula.
"Makasih abang nanda,makin cinta deh"ujar dion,ternyata bukan hanya dion saja yang melihat teman laki laki nanda juga ikut mencontek,setelah izin kepada nanda dulu pastinya.
Bagi nanda,punya ilmu itu harus di bagi bagi makanya dengan baik hati Nanda mengizinkan.
Tiba tiba ingatan Nanda beralih ke masa mos dulu,dimana ia menolong seseorang yang pagi ini barusan saja mengutarakan perasaannya.
Sonya.
Dulu saat MOS Nanda dan Sonya satu kelompok,dan saat jurit malam Sonya hampir saja jatuh ke jurang saat ia tidak hati hati dengan perjalanannya Nanda pun langsung cepat menolong Sonya.
Dan mungkin dari situ lah sonya menyukainya,nanda mencibir pelan saat mengingat perilaku sonya yang kadang suka terang terangan nempel kepadanya.
Perilaku sonya yang mengganggu Rain,jika kali ini Rain kenapa napa lagi karena sonya siap siap sonya akan keluar dari sekolah ini.
Nanda muak.
Tidak ada yang bisa mengganti ratu di hati nanda,hanya tasya yang nanda mau pertama dan terakhir.
Walaupun nanda harus menunggu kabar,bahwa tasya boleh mengumumkan hubungan mereka yang sudah terjalin selama 3 tahun ini.
Nanda jadi kangen kan terhadap tasya,di balik sikap gadis itu yang rada pendiam dan pemberani nanda sangat suka ketika sikap tasya yang manja di tunjukan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...