“She is even dangerous because of his many protectors.”-Samuel.
Happy reading💓
•••
"Apa lo tau tentang rain?"tanya Sonya tanpa basa basi kepada grace.
Bel pulang baru saja berbunyi,Sonya dan Grace sedang berjalan di koridor sekolah dengan keramaian siswa siswi.
Sesuai pesan yang di beri sonya tadi,Mereka harus menemui seseorang.
"Maksut lo?"Grace menanyakan balik,ia bingung kenapa tiba tiba.
Apa Sonya sudah tau siapa Rain sebenarnya?
"Emang bener Rain adiknya nanda,"ujar Sonya.
"Gue ga percaya,ga mungkin kan rain adiknya nanda paling cuman akal akalan nanda doang biar gue ga deket deket dia lagi"kata Sonya lagi.
"Kenapa lo yakin banget?"tanya Grace,Sonya menatapnya sekilas.
"Maksut lo apa"ucap Sonya.
"Denger ya,gue ga percaya ga semudah itu lo tau gara gara dia nanda jadi benci ga suka sama gue dan lo inget grace"
"Rain juga udah ngambil banyak perhatian samudra dari lo,kalo sama sama gebetannya di rebut mah.."
"Perjuangin lah jangan mau kalah sama anak lugu sok polos begitu."
Hati grace yang mendengar itu semakin panas,apa lagi setelah liat hari ini sikap Samudra kepadanya berbeda.
Sonya benar,Rain memang mudah mengambil perhatian orang lama lama grace menjadi semakin tidak suka sama Rain,ia benci sangat.
"Tak tik lo kemarin yang di toilet,ke bongkar samudra kayaknya udah tau"ucap Grace kepada sonya.
"Samudra tau dari mana?"tanya Sonya
Grace menjawab, "Nadila,dia yang kasih tau."
"Dia lagi,kalo gini kita bisa kehabisan cara buat nyingkirin rain"ucap Sonya sebal.
Sampailah mereka di parkiran sekolah,Sonya dan Grace berjalan ke mobil yang sonya bawa.
"Kali ini gue jamin rencana kita berhasil,samuel udah mulai lancarin aksinya."ucap Sonya
Baru saja Sonya ingin melanjutkan perkataannya,handphone yang berada di kantong rok sekolahnya berbunyi.
Samuel jordan
Calling..
Nama itu terpampang di layar hp Sonya,tidak menunggu lama sonya mengangkat panggilan itu.
"Lo dimana"
Suara samuel pertama kali terdengar,lalu sonya menjawab.
"Sekolah,bentar lagi gue kesana"
"Gue otw,tempat yang lo bilang tadi cafe perapatan SMA Angkasa"
"Kali ini gue harus bisa deket sama rain,gue tunggu lo."
"Tenang,gue orangnya tepat janji."
"Lo bisa ko dapetin rain,mudah."
"Oke."
Tutt...
Sambungan telepon di putuskan dari Samuel,hari ini sesuai perjanjian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...