“Hold your world, take control do not let go.”- Rainsam
•••
HOT NEWS!
5 cewek populer SMA Angkasa resmi masuk Komunitas Atmosfer
Rain, Nadila, Nadira, Tasya dan Annisa. Kelima most wanted girl SMA Angkasa masuk Komunitas Atmosfer
Rain anak pemilik sekolah resmi masuk Komunitas Atmosfer
Berita-berita baru yang sangat menggemparkan kalangan SMA Angkasa bahkan sampai sekolah lain tersebar luas.
Mading SMA Angkasa kini sedang di isi dengan berita 5 cewek populer yang berhasil masuk komunitas Atmosfer.
Siapa yang tidak tau komunitas Atmosfer? Mereka sangat kenal dengan kumpulan geng itu. Sudah seperti turun menurun di SMA Angkasa yang sekarang di bangkitkan kembali.
Di mading bukan hanya tulisan saja di kertas namun juga ada satu lembar foto yang menguatkan bukti bahwa Rain, Nadila, Tasya, Nadira dan Annisa benar-benar masuk komunitas itu.
Siswa-siswi SMA Angkasa tampak ramai di mading hot news ini benar-benar sangat menggemparkan
"Gila! Bukannya salah satu peraturan Atmosfer mereka nggak joinin cewek? Lo tau buat masuk Atmosfer itu susah banget!"
"Kalo pun lo berhasil masuk lo orang yang di percaya Samudra sama anak inti!"
"Gimana bisa mereka masuk semudah itu? Sumpah ini bakal jadi sejarah di SMA Angkasa."
"Gue iri, benar-benar iri. Mereka cocok banget jadi bagian Atmosfer aura mereka bukan maen!"
"Gue denger si kejadiannya kemarin malam, setelah Atmosfer berhasil lawan Garuda. Mereka tawuran lagi.."
"Atmosfer emang selalu menang kali, liat aja geng Garuda sekarang pontang-panting gara-gara ketauan makai Narkoba."
Ucapan-ucapan dari Siswa-siswi yang menggosip itu harus berhenti saat mereka melihat sebuah kumpulan berjalan mendekat ke arah mading.
Sontak mereka langsung memberi jalan untuk Rain, Nadila, Tasya, Nadira dan Annisa.
Kelima gadis itu baru saja datang dan yang membuat siswa-siswi menganga di belakang kelima gadis itu terdapat tujuh inti Atmosfer.
Tujuh cowok ganteng itu seperti melindungi kelima cewek cantik di depan mereka yang memimpin jalan.
Biasanya hanya ada Samudra dan ke enam teman-teman nya. Namun kini Rain dan ke empat teman nya yang memimpin langkah mereka.
Mereka bersumpah yang melihat kejadian ini, merasa begitu takjub karena Rain dan teman-teman nya terlihat begitu memukau.
Di tambah lagi dengan bandana hitam bertulisan Atmosfer yang mempertegas status mereka sebagai anggota di komunitas itu.
Rambut Rain di biarkan tergerai rapih cowok-cowok tidak bisa mengalihkan pandangan dari kelima gadis ini. Sangat cantik dan juga savage.
"Ya tuhan, ya gusti, aing berasa liat dewa sama dewi ini.."
"Yaallah, mimpi apa gue tadi malam keren banget mereka tolong,"
"Samudra sama Rain gila woi cocok banget. Samudra ketua Rain anggotanya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINSAM (SELESAI)
Teen Fiction(MENUJU REVISI BAKAL ADA YANG BERUBAH KAYAK SIKAP DIA KE KAMU. NANTI BAKAL DI UNPUB SEMASA REVISI, SEKARANG BACA AJA DULU ATAU NUNGGU VERSI REVISI JUGA BOLEH 🐱❤) ~ Warning: tulisan pertama, masih banyak yang salah dan typo tolong semasa baca di ma...